Jafarudin Resmi Jabat Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Sukamulya

detakbanten.com BALARAJA -- Jafarudin resmi menjabat ketua DPAC BPPKB Kecamatan Sukamulya menggantikan Lukmanul Hakim yang mengundurkan diri, pria yang bekerja di PT PLN ini ditunjuk secara aklamasi dalam musyawarah anak cabang (Muscab) yang digelar pada Minggu ( 24 /11/2019).
 
Acara yang digelar di warung makan Istana Manceri ini dihadiri ketua dan pengurus DPC BPPKB Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan lancar, ketua sidang Ai Subarli menetapkan Jafarudin sebagai ketua DPAC BPPKB Kabupaten Tangerang secara aklamasi, keputusan tersebut langsung disambut oleh seluruh peserta dengan tepuk tangan.
 
Ketua DPAC Sukamulya terpilih Jafarudin mengatakan dirinya akan berkomitmen menjaga marwah organisasi, agar BPPKB menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat , BPPKB sebagai organisasi yang memiliki semboyan berjuang, beramal dan berakhalakul karimah harus senantiasa di  dalam kehidupan sehari- hari.
 
" Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, yang sudah mendorong dan memberijan kepercayaan kepada saya, semoga amanah ini bisa saya emban," terang Jafarudin.
 
Sementara ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari Ashari Marnan mengapresiasi acara Muscab kecamatan Sukamulya, diharapkan dengan terbentuknya ketua dan pengurus DPAC Sukamulya diharapkan roda organisasi BPPKB bisa kembali berjalan, BPPKB merupakan wadah organisasi yang bertujuan untuk perekat dan persatuan bangsa, karena BPPKB sebagai organisaai terbuka bagi siapa saja tanpa membedakan suku, agama, ras dan kepercayaan.
 
" Kami berharap agara pengurus baru bisa menyusun program-program, jaga silaturahmi, karena sesepuh BPPKB selalu mewanti-wanti agar BPPKB menjadi organisasi yang bisa memperekat silaturahmi." terang Ari.
« March 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top