Nama Andiara Menguat di Pilkada Tangsel, Begini Tanggapan Golkar

Andiara Aprilia Hikmat Andiara Aprilia Hikmat

Detakbanten.com TANGSEL - Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Abdul Rasyid mengatakan bahwa saat ini Partai Golkar Kota Tangsel masih melakukan beberapa tahapan untuk mencari calon yang akan di usung pada Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Demikian di ungkapkan Ocil, sapaan Abdul Rasyid saat di konfirmasi soal menguatnya nama Andiara Aprilia Hikmat yang di sebut-sebut akan mendapat dukungan penuh dari partai Golkar di Pilkada Tangsel nanti.

"Semua kan ada mekanismenya, saat ini kita coba munculkan beberapa nama yang memang sudah familiar, termasuk nama Andiara ke publik. Dan beberapa nama yang telah muncul ini, nanti akan ada instrumen di internal kita untuk melakukan penilaian terhadap beberapa nama itu,” kata Ocil di gedung DPRD Kota Tangsel, Kamis (21/11/2019).

Menurut Ocil, instrumen partai yang nantinya akan dipakai untuk memunculkan nama yang akan diusung tersebut, diantaranya adalah survei, intrumen struktural dan juga rekam jejak.

"Kita akan objektif juga, dan untuk melihat secara objektifitas itu kita gunakan instrumen survei, dan juga ada instrumen struktural partai. Dimana suara struktural dari tingkat RW sampai kecamatan akan kita serap juga,” ungkapnya.

Ocil juga sebutkan bahwa peluang Andiara di Pilkada Tangsel 2020 memang ada. Tetapi mekanisme partai saat ini harus tetap dijalankan.

"Andiara kan orang Golkar juga, tentu saja ada peluang itu. Tapi sebagai partai tentu kita jalankan dulu tahapan yang ada di partai,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Andiara Aprilia Hikmat enggan berkomentar banyak saat sejumlah awak media menanyakan kesediannya untuk maju sebagai calon wali kota Tangsel. Andiara hanya minta doa dan dukungan terkait pencalonannya di Pilkada Tangsel nanti.

"Ya do'anya saja yang terbaik. Tapi kalian siap dukung saya kan?," singkat Andiara saat menghadiri pelantikan pengurus HIPMI Kota Tangsel di Mercure Hotel, Rabu (20/11/2019) kemarin.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top