Print this page

Pilkada Kota Tangsel, Andiara: Kalian siap Dukung Saya Kan?

Pilkada Kota Tangsel, Andiara: Kalian siap Dukung Saya Kan?
detakbanten.com TANGSEL - Sejumlah figur mulai bermunculan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada serentak 2020. Salah satunya, Andiara Aprilia Hikmat trah dari Ratu Atut Choisiah yang juga mantan Gubernur Banten. 
 
Balon dari trah Dinasti Banten saat ini memang masih tercatat mendominasi perhelatan Pilkada di Banten, termasuk di wilayah Tangsel. 
 
Andiara anak kedua dari Atut diketahui saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Dan dikabarkan maju sebagai salah satu Balon di Pilkada Tangsel. 
 
"Ya do'anya saja yang terbaik. Tapi kalian siap dukung saya kan?," ungkap Andiara sambil tertawa saat disinggung soal pencalonan dirinya di kota berjuluk Cerdas, Modern dan Religius saat menghadiri acara pelantikan HIPMI di Mercure Hotel, Kota Tangsel, Banten, Rabu (20/11/2019). 
 
Selain Andiara yang merupakan trah Ratu Atut, ada juga nama Adde Rosi Khairunnisa istri dari Andika Hazrumy Wakil Gubernur Banten yang tidak lain menantu pertama Ratu Atut Choisiah. 
 
Kemudian, ada Aldrin Ramadian adik Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Airin sendiri merupakan istri dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan adik kandung Atut
 
Ketiga nama tersebut mulai santer ke publik sebagai representasi trah Ratu Atut Choisiah. 
 
Munculnya ketiga figur itu pula seolah memberi sinyal kepada partai politik (parpol) agar salah satunya dipinang untuk mendapatkan dukungan luas pada Pilkada Tangsel 2020 mendatang. 
 
Sebelumnya mereka disebutkan sejumlah pengamat bakal merebut simpati masyarakat dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2020 mendatang.