Print this page

Senyum bahagia, Sambut Kedatangan Tim Jumat Barokah Polda Banten

Senyum bahagia, Sambut Kedatangan Tim Jumat Barokah Polda Banten

detakbanten.com Serang - Tim Jum’at Barokah yang dipimpin langsung oleh Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H Didampingi IPTU Yudhiana Paur mitra subbid penmas Bidhumas polda banten, Polwan Bidhumas Polda Banten, Anggota Bidhumas Polda Banten mengunjungi pengemis, tukang becak, pemulung, duafah dan masyarakat yang kurang mampu di Jalan Ahmad Yani No.11, RT.5/RW.3, Cimuncang, Serang, Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang, Jum’at (15/11/2019) pukul 10:30 Wib.

Kedatangan Tim Jum’at Barokah disambut dengan penuh keceriaan salah satunya yaitu jumri (45) tukang becak yang melakoni pekerjaan nya selama 10 tahun ini, juga berasal dari Rangkasbitung, ia sangat senang dan bahagia dapat bertemu polisi, menerima bantuan dan bingkisan dari Polda Banten. Jumri terharu dengan keramahan polisi yang mendatanginya, serta ia menyambut baik terhadap program kegiatan Jum’at Barokah yang di laksanakan oleh tim jumat barokah Polda Banten, setiap hari Jumat ini.

“terima kasih kepada bapak polisi di Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada saya dan kawan-kawan. Saya berharap, semoga Polda Banten dapat terus mengayomi masyarakat. Kami Juga Mendoakan, semoga Bapak Kapolda Banten, Seluruh Polisi di banten ini, senantiasa diberikan Allah swt kesehatan, Keselamatan, di berikan kesabaran dan kekuatan untuk melayani masyarakat serta di beri kesuksesan terus dan kami siap untuk menjaga kamtibmas di lingkungan kami, supaya situasi menjadi aman kondusif,” ungkap

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H kepada awak media menyampaikan bahwa program yang di jalankan setiap hari Jum’at ini mengunjungi warga hingga saling menyapa serta saling berbagi yang merupakan interaksi sosialisasi antar sesama untuk menumbuhkan rasa empati.

Senyum bahagia sambut Kedatangan tim Jumat Barokah Polda Banten 1

"berjalannya Program jum'at barokah ini sebagai upaya polisi untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan, kegiatan ini digelar dalam upaya Mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, Polda Banten terus melakukan Rutinitas dengan menjalankan program Jum’at Barokah, “ungkapnya.

Kabidhumas berharap dengan Kegiatan sosial Jum’at Barokah ini terus berkesinambungan untuk melakukan silaturahmi pendekatan pada masyarakat, semoga saja kegiatan ini akan menjadi contoh dan pembinaan serta penyuluhan oleh pihak kepolisian.

"selain memberikan rezeki kepada masyarakat, kami sampaikan pesan kamtibmas, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas kepolisian apa bila menemukan hal yang mencurigakan yang kiranya akan menggangu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segara melaporkan ke polisi,"Ujarnya.