RS Hermina Serpong Anggota Hermina Hospital Group ke-18

detaktangsel.com - SERPONG, Rumah Sakit (RS) Hermina Serpong yang terletak di Jalan Raya Puspiptek KM 99 Nomor 8, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, menjalin hubungan atau kerja sama dengan BPJS yang dulu bernama Jamsostek.

Manajer Pengembang Bisnis Hermina Hospital Group yakni dr. Muhammad Nurussalam mengungkapkan keberadaan RS Hermina di Serpong merupakan anggota ke 18 dari Hermina Hospital Group.

"Re-opening RS Hermina Serpong merupakan peresmian yang ke 18 setelah sebelumnya membuka sejumlah RS yang tergabung dalam Hermina Hospital Group diantaranya lima Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) serta RSU," ucap Nurussalam saat jumpa pers di lantai lima RS Hermina Serpong, Kamis (6/2) pukul 11.00 WIB.

Rumah sakit berlantai lima ini menyediakan fasilitas pelayanan kesehatan rawat jalan dan inap, pelayanan penunjang medis, serta pelayanan lainnya. Pelayanan kesehatan rawat jalan berupa pelayanan konsultasi dokter spesialis dan sub spesialis diantaranya Kebidanan dan Penyakit Kandungan, Kesehatan Anak, Perinatologi! Bedah (Umum, Saraf, Tulang, dan Anak) klinik gigi spesialistik, konsultasi gizi, konsultasi psikologi anak dan dewasa. Lalu pelayanan rawat inap terdiri dari Super VIP, kelas VIP, kelas I, kelas II, kelas III, serta perawatan khusus (intensif dan isolasi). Pelayanan penunjang medis berupa laboratorium, radiologi, instalasi farmasi, dan fisioterapis. Pelayanan lainnya berupa kunjungan rumah, kursus prapersalinan dan menyusui, konsultasi laktasi, ruang menyusui, pelayanan ambulans, kursus pijat bayi, kursus senam hamil, dan pembuatan akta lahir.

Nurussalam menambahkan pelayanan unggulan dari RS Hermina Serpong diantaranya Klinik Tumbuh Kembang, Perinatologi, NICU, Fetomaternal, dan Klinik Gigi Spesialistik.

"Adapun pelayanan unggulan yaitu Klinik Tumbuh Kembang, Perinatologi, NICU, Fetomaternal, dan Klinik Gigi Spesialistik," lanjut Nurussalam.

Nurussalam berharap keberadaan RS Hermina Serpong dapat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan yang profesional bagi masyarakat khususnya di wilayah Serpong.

"Mudah-mudahan kehadiran RS Hermina Serpong mampu memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi warga Serpong," tutup dr. Muhammad Nurussalam. (Vino)

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top