Kepengurusan Kadin Paradigma Baru Kota Serang, Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik

detakbanten.com SERANG - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten melantik kepengurusan Kadin Paradigma Baru Kota Serang, periode 2019 - 2024 yang dipimpin Kevin Harinussa di Resto Garden Kelapa Dua, dijalan Perjuangan, kecamatan Kasemen, Kota Serang.kamis, 14/11/2019.
 
Pelantikan kepengurusan Kadin Kota Serang tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten H Iyus Yusuf Suptandar BBA yang di wakili oleh Ir. Rd Deden Syaiful Achyar MSc yang dihadiri oleh Walikota Serang Syafrudin, Kadis Perdagangan dan Industri Kota Serang, dan para sesepuh kota Serang dan para ketua Kadin se provinsi Banten termasuk Kadin Bandara soekarno hatta tangerang.
 
Dalam Sambutannya, Kevin Harinussa
meminta semua pihak bergerak membantu usaha kecil menengah yang kini banyak diminati kaum Milenial. Karena sektor ini mampu menyeimbangi keterpurukan ekonomi. 
 
"Selain itu pergerakan ekonomi mikro yang sejalan dengan saling membantu akan menjadikan kekuatan ekonomi di kota Serang akan maju bersama. Ditambah lagi roda perekonomian di bidang industri kreative akan mendongkrak berkurangnya angka pengangguran di Kota Serang." Pintanya.
 
Kevin jyga mengingatkan, Para pengusaha yang tergabung dalam organisasi juga diingatkan untuk memiliki jiwa optimistis dalam mengembangkan usaha maupun organisasi. 
 
"Pengusaha di kota Serang harus bersinergi dengan kekuatan UMKM dan Industri Kreativ, jadi saya meminta kepada para pengusaha bisa membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya kepada warga Kota Serang," tambah Kevin.
 
Dia juga menilai, keberadaan provinsi Banten yang kaya beragam potensi sumberdaya alam (SDA) harus dijadikan tantangan bersama untuk memanfaatkannya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan daerah. 
 
"Karena itu, Kadin Kota Serang Paradigma Baru yang kini dilengkapi dengan 27 orang Wakil Ketua Umum yang mengepalai bidang berbeda harus bangkit kembali dan bersinergi dengan pemprov maupun kabupaten/kota untuk mengoptimalkan pemanfaatan dan pengelolaan potensi SDA melimpah di Banten khususnya di Kota Serang." Ucapnya.
 
Selain itu jelas Kevin, pengurus Kadin juga diminta untuk membantu memberikan masukan kepada pemerintah kota Serang untuk mempermudah dan menyempurnakan kebijakan serta kepastian di bidang investasi.
 
"Beri masukan pada pemkot terkait kebijakan dan kepastian agar nantinya dapat mempermudah para pengusaha,  tidak memberatkan pengusaha yang akan berinvestasi di kota Serang." Jelasnya.
 
Sementara itu, Walikota Serang Syafrudin dalam menyampaikan pesan kepada Kadin Kota Serang meminta agar Kadin secepatnya bergerak, dan bersinergi dengan pemerintah, untuk membangun karakter manusia yang siap menghadapi ekonomi saat ini.
 
"Saya hadir di sini adalah bentuk dukungan terhadap Kadin Kota Serang, kita jalan bersama untuk membantu perekonomian masyarakat di kota Serang baik secara mikro dan makro. terutama UMKM, untuk itu saya sampaikan selamat atas pelantikan Kadin yang di pimpin Kevin,"ujar syafrudin singkat.
« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top