Amankan 4 Terduga Teroris di Wilayah Banten, Wakapolda Himbau Perketat Penjagaan

Amankan 4 Terduga Teroris di Wilayah Banten, Wakapolda Himbau Perketat Penjagaan

datakbanten.com SERANG - Tim Densus 88/Antiteror mengamankan 4 orang terduga teroris dari beberapa tempat di wilayah Provinsi Banten pada Rabu(13/11/2019).

"Ya, kemarin memang ada tim Densus 88/Antiteror telah mengamankan 4 orang diduga teroris di wilayah hukum Polda Banten."kata Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan 

usai hadiri peringatan Hut Polri Ke 74 di Markas Brimob Polda Banten,

Kamis,(14/11/2019).

Saat ini, kata Tomex, prosesnya sedang dalam tahap penyelidikan dan pengembangan terhadap keempat terduga tersangka teroris oleh tim.

"Kita hanya mem-beck up orang - orang yang ada diwilayah kita," ungkapnya.

Untuk tindak lanjutnya kejadian tersebut, lanjut Tomex pihaknya dalam hal ini, Polda Banten telah sosialisasi

dan intruksikan pada jajaran untuk lakukan penjagaan di markas markas kepolisian kemudian di ojek objek vital nasional dan sentra sentra kegiatan publik masyarakat untuk dilakukan pengamanan ketat.

"Namun begitu juga, jangan sampai mengabaikan atau menghilangkan pelayanan publik pada masayarak,

harapan kita pada seluruh masyarakat banten bersama sama dengan polri ikut menjaga agar situasi tetap baik, aman, dan terkendali." harapannya.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P S.I.K M.H menambahkan, dari ke empat terduga teroris yang di amankan tersebut berinisial, DA (28), QK (54), AP (45), MA (45), semua berjenis kelamin laki-laki.

 

 

Go to top