Print this page

Merasa Dikhianati, ATN Rancang Kekuatan Lawan Petahana

Merasa Dikhianati, ATN Rancang Kekuatan Lawan Petahana
detakbanten.com SERANG - Galang kekuatan lawan petahana, Ahmad Taufik Nuriman (ATN)  mantan Bupati Kabupaten Serang pada priode 2005-2010 dan periode 2010-2015, calonkan anaknya Eki Baihaqi menjadi salah satu balon Bupati di kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2020.
 
"Kita menganggap petahana itu lawan  kuat, jadi kitanya harus kuat kan gitu," katanya senin,(11/11/2019).
 
ATN juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan komunikasi dan kompromi dengan petahana yang sudah jelas - jelas bersebrangan dengan dirinya.
 
"Kita dengan banyak partai berkoalisi, Pilkada kabupaten Serang 2020 tidak mungkin kita koalisi dengan si Tatu (Petahana)," cetusnya.
 
ATN melanjutkan, Salah satu konsep yang akan di lakukan kedepannya nanti bagaimana menuntaskan pengangguran, minimal dapat mengurangi.
 
"Kabupaten Serang kan penganggurannya tertinggi di Banten dimasa kepemimpinan Tatu ngapain ko didukung, dan kalau pun saya diajak, tidak akan mau, karena sudah menghina dan dia mengkhianati saya, kalau Tatu membantah, itu bohong, dan dia waktu itu bukan hanya sebagai saksi itu mah hanya alasan, orang dia yang ngerengek bawa Panji (Wakil Bupati Serang) ke rumah saya," tutupnya.