Kapolda Banten dan Danrem 064/MY Gelar Apel Pam VVIP Kunker Wapres RI

Kapolda Banten dan Danrem 064/MY Gelar Apel Pam VVIP Kunker Wapres RI

detakbanten.com Serang - Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden di Tanara Sat Brimob Polda Banten, Personel Polres Serang, dan Personel TNI melaksanakan Apel Gabungan Pam VVIP Kunker Wapres RI, di Lapangan Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Sabtu, (9/11/2019) Pukul : 08.00 WIB

Kegiatan apel gabungan ini dipimpin oleh Danrem 064 maulana yusuf serang kolonel inf windiyatno dan Didampingi oleh Kapolres Serang AKBP. Indra Gunawan, S.Ik.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.IK mengatakan Bahwa kegiatan ini dalam rangka pengamanan Kunker Wapres RI Kh. Ma'ruf Amin ke banten.

Kapolda Banten dan Danrem 064MY Gelar Apel Pam VVIP Kunker Wapres RI 2

"123 Personel Anggota Satbrimob Polda Banten Diturunkan untuk melakukan pengamanan yang Dipimpin oleh Danyon B Pelopor (Kompol Syawaludin)," Katanya.

Kapolres Serang berharap Anggota pengamanan yang bertugas harus memahami betul cara bertindak di lapangan, serta Anggota mengetahui lokasi pengamanan masing-masing.

"Setelah pelaksanaan apel agar Anggi segera menempati lokasi pengamanan masing-masing yang telah ditentukan, mari Amankan lokasi dengan baik." Tegasnya.

 

 

Go to top