Mad Romli Jumling Di Mesjid Al-Ikrom Mauk

detakbanten.com MAUK - Program Jumat keliling (Jumling) terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kali ini Wakil Bupati Tangerang H. Madromli melakukan Jumling di Mauk tepatnya di masjid Jami Al Ikrom Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom Kec. Mauk Pada. Jumat, (25/10/19).



Madromli mengungkapkan dengan Program Jumling Pemerintah bisa melihat langsung kondisi pembangunan di Daerah apakah sudah tepat sasaran apa masih ada yang perlu dibenahi dan ditambahkan kedepannya, dan juga jumling dijadikan sarana silaturahmi antar masyarakat dengan pemerintah.

"Kami harap dengan jumling bisa melihat langsung keadaan di masyarakat apakah pembangunan yang kita lakukan sudah tepat sasaran apa belum, jadi ini juga sebagai kontrol langsung," ucap Madromli yang pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Jumling merupakan program rutin Pemerintah Kabupaten Tangerang, Lanjut Madromli, selain sinergitas Ulama, Umaroh dan masyarakat kita bersama-sama membangun kekompakan pemerintah yang membangun, masyarakat yang merasakan dan menjaga pembangunan baik jalan lingkungan, sarana ibadah, fasilitas umum, hingga pembangunan mental dan spirutual masyarakat.


Dalam kesempatan yang sama Camat Mauk Arif Rahman Hakim menambahkan pembangunan dikecamatan Mauk begitu pesat, mulai dari pembangunan jembatan, jalan, Pasar Induk Mauk, Puskesmas Mauk, bahkan Pusat wisata Pantai juga sedang dibangun di Mauk.


”Mauk merupakan daerah pesisir, pembangunan terus ditingkatkan oleh Pemkab Tangerang baik infarastruktur maupun sumberdaya maupun pendidikan,” ucap Arif.


Ust. Kosim DKM Masjid Jami Al Ikrom Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom Kec. Mauk mengucapkan terimakasih atas bantuan keagamaan di masjid kami, hingga bisa menambah dana pembangunan untuk menambah sarana peribadahan lainnya.


”Terimakasih atas Bantuannya dari Tim Jumling Pemkab Tangerang, bantuan ini cukup menambah kas masjid dalam pembangunan,” ungkap Ust. Kosim didepan jamaah dan Wakil Bupati Madromli.


Setelah itu seperti biasa Wakil Bupati Tangerang memberikan bantuan Jumling sebesar Rp. 20 juta kepada DKM masjid yang dikunjungi Jumling.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top