>

Ulama Dan Umaro Gelar Pertemuan Bahas Program Pembangunan

detakbanten.com KELAPA DUA -- Ulama dan Umaro Kabupaten gelar pertemuan bahas program pembangunan di hotel Fame Kelapa Dua Rabu ( 23/10/2019). Dalam pertemuan tersebut hadir sekda Kabupaten Tangerang , ulama dan tokoh masyarakat.

Sekjen MUI Kabupaten Tangerang KH Nuralama mengatakan, bahwa pelaksanaan pertemuan Ulama dan Umaro di Kabupaten Tangerang dalam rangka silaturrahmi dan yang paling penting adalah dalam rangka membahas program pemerintah Kabupaten Tangerang menuju Tangerang yang religius sesuai Visi Bupati Tangerang.

“Saya sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang khusunya kepemimpinan Bupati Zaki yang bisa membawa Kabupaten Tangerang lebih baik, lebih religius, serta suasana aman kondusif dan tanpa adanya gesekan yang berarti antar umat beragama, dan yang paling terpenting adalah Pemkab Tangerang sangat peduli dengan bidang keagamaan," ucapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan bahwa hubungan ulama dan umaro di Kab. Tangeran secara utuh terus dikuatkan dan digelorakan, pertemuan dan silaturahmi ulama umaro terus digelorakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, banyak program-program keagamaan ya dialokasikan untuk proses pembangunan keagamaan contohnya Sanitasi pondok pesantren yang begitu besar, Pemberian honor pemulasaran jenazah 2 orang setiap Desa, melaksanakan agenda rutin Jumat keliling, serta program lainnya.

"Atensi perhatian pemerintah daerah terhadap semua aktivitas kegiatan keagamaan sangat tinggi dan itu semua merupakan kepedulian dari pada Bupati Tangerang untuk meningkatkan sisi religius masyarakat Kabupaten Tangerang." kata Moch Maesyal Rasyid saat membuka pertemuan ulama dan umaro di Hotel Fame Kelapa Dua Kab. Tangerang.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Ulama di Kabupaten Tangerang yang selama ini telah membantu Pemerintah Kab. Tangerang dan terutama telah memberikan saran serta masukannya dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

« May 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top