Golkar Putuskan Tatu Chasanah Sebagai Calon Bupati Serang 2020 - 2025

Golkar Putuskan Tatu Chasanah Sebagai Calon Bupati Serang 2020 - 2025

detakbanten.com, SERANG - Rapat pimpinan Partai Golkar memutuskan Hj Ratu Tatu Chasanah dicalònkan sebagai Bupati Kabupaten Serang periode 2020 - 2025. Keputusan bulat tersebut disetujui seluruh pengurus DPD Golkar Kabupaten Serang, melalui surat rekomendasi di Gedung Golkar, Serang Banten.

Pengurus juga menyerahkan sepenuhnya calon wakil bupati, yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk membawa pembangunan Kabupaten Serang lebih baik lagi.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim, saat membacakan surat rekomendasi no.99/DPD II/ Golkar/ SRG/ X/2019 dihadapan seluruh pengurus dan unsur pimpinan partai.

"Berdasarkan rapat pimpinan yang dilakukan, kita bulat mereloemndasikan Ibu Ratu Tatu untuk dialonkan sebagai bupati, dan menyerahkan sepenuhnya kewenangan untuk mencari calon wakil bupati kepada beliau," ucap Fahmi, Senin (21/10/2019).

Lebih lanjut Fahmi menjelaskan, prestasi Tatu saat menjabat bupatì serang dinilai sangat baik. Pembangunan infrstruktur digenjot sesuai target. Belum lagi soal perhatian memberikan beaaiswa kepada peserta didik, sehingha aspek pembangunan SDM Kabupaten Serang mencapai IPM yang tinggi.

Sementara itu, calon bupati Kabupaten Serang periode 2020 - 2025, Hj Ratu Tatu Chasanah mengatakan, dirinya berterima kasih telah diberikan kepercayaan untuk kembali memimpin kabupaten dari Partai Golkar.

"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan kepercayaan pada saya untuk dicalonkan maju di pilkada tahun 2020 - 2025," ucap Tatu.

Bupati Serang ini juga menegaskan, Partai Golkar sangat teruji dalam memenangkan setiap kontestasi pilkada. Bukan hanya di tingkat kabupaten tapi juga ditingkat provinsi.

" Saya optimis, Partai Golkar akan mampu memenangkan calon yang diusungnya," tegas Tatu seraya menambahkan konsolidasi pengurus dan kader menjadi kunci kemenenangan Partai yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke 55 tersebut.

Diketahui, dalam Rapim daerah Partai Golkar sendiri selain dihadiri ratusan pengurus dan kader, juga dihadiri wakil gubernur Banten, Andika Hazrumi, yang juga merupakan salah satu kader Partai Golkar terbaik yang menjadi salah satu pucuk pimpinan Provinsi Banten.

 

 

Go to top