Camat Jayanti Raih Penghargaan Awards Dari Mentri Agraria

detakbanten.com TANGERANG -- Camat Jayanti CR Inton meraih penghargaan awards dari mentri agraria dan tata ruang / kepala badan pertanahan nasional (BPN ), piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim pada jumat (18/10/2019) di hotel Novotel Tangerang City.

Diberikannya penghargaan award kepada Camat Jayanti CR Inton, karena dinilai berprestasi dalam rangka mendukung program strategis nasional dalam menyelesaikan target Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), karena camat merupakan ujung tombak keberhasilan program PTSL.

" BPN Kabupaten Tangerang mengusulkan camat Jayanti CR Inton untuk menerima Awards sebagai PPATS terbaik se Provinsi Banten," terang Sugiyadi Kasi Pengadaan Tanah BPN Kabupaten Tangerang.

Pada tahun 2019 ini, PTSL di kecamatan Jayanti sudah mencapai 80% , keberhasilan ini tentunya harus di apresiasi karena camat sebagai PPATS merupaka ujung tombak keberhasilan program strategis naaional ini, dan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun agraria dan tata ruang nasional 2019.

" Kami berharap agar pebghargaan Awards dari mentri agraria dan tata ruang / kepala badan pertanahan nasional (BPN ) ini bisa menjadi pemicu bagi seluruh camat sehingga program PTSL ini bisa bermanfaat bagi masyarakat." tandasnya.

Sementara, Camat Jayanti CR Inton mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Tangerang , Gubernur Banten dan kepala ATR / BPN Kabupaten Tangerang dan kepala kantor wilayah BPN Provinsi Banten, atas penghargaan awards yang diberikan kepadanya, pria yang pernah menjabat camat Kresek ini berharap agar awards ini menjadi pemicu dalam melayani masyarakat di Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah program PTSL di Jayati didukung oleh seluruh kepala desa , saya selalu menekankan agar mengutamakan pelayanan bagi warga." terangnya.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top