Print this page

Mad Romli Ajak Warga Kemeri Sukseskan MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang

Mad Romli Ajak Warga Kemeri Sukseskan MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang

detakbanten.com KEMIRI - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengajak kepada warga Kemeri untuk mensukseskan MTQ ke 50 tingkat Kabupaten Tangerang yang akan digelar di kecamatan Pasar Kemis, menurut pria yang biasa di sapa H Ombi ini bahwa MTQ merupakan wujud dari kecintaan warga terhadap nilai dan ajaran quran.



" Mari kita bersama - bersama mensukseskan MTQ ke 50 tingkat kabupaten Tangerang agar berjalan dengan aman dan lancar," terang Mad Romli saat menggelar jumling di Mesjid Jami Nurul Anwar Kampung Santri Muncul desa Kemeri Kecamatan Kemeri, Jumat (18/10/2019).


Lebih lanjut H Ombi berharap agar jumling yang digelar oleh Pemkab Tangerang ini, dapat menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat di Kecamatan Kemiri, agenda Jumling diharapkan untuk membangun kedekatan antara Pemerintah, ulama dan masyarakat. Di samping itu pula agar Pemerintah dapat melihat langsung terhadap hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat.

" Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas dan keharmonisan antar umat beragama dalam bingkai pancasila sebagai pemersatu bangsa." tandasnya.