Zaki Hadiri Peresmian Pergantian Nama Rumah Sakit Mulya Insani

Zaki Hadiri Peresmian Pergantian Nama Rumah Sakit Mulya Insani

detakbanten.com CIKUPA - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar meresmikan Perubahan nama dari RS Mulia Insani menjadi Metro Hospitals Cikupa Kabupaten Tangerang tahun 2019. Acara ini di selenggarakan di halaman depan Metro Hospital kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Rabu, (09/10/19).

 

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, Semoga Metro Hospital Cikupa ini dapat berperan sebagai centre of excellence, menjadi rujukan dan acuan bagi dokter dan Rumah Sakit lainnya dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang. Sehingga dengan demikian, derajat kesehatan masyarakat kita khususnya Kabupaten Tangerang dapat terus meningkat dan harapan kita untuk mewujudkan masyakarat sehat dan sejahtera secara merata dapat tercapai sebagaimana yang kita harapkan bersama. 

 

Lanjut Zaki, hadirnya Rumah Sakit ini dapat benar- benar memberi kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan serta dengan fasilitas yang lengkap tanpa membedakan status sosial masyarakat itu sendiri. 

 

"Saya berharap kepada Metro Hospitals Cikupa sebagai salah satu mitra Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang modern, berkualitas efektif, efisien, responsive dan terjangkau kepada masyarakat Kabupaten Tangerang," ucap Zaki

 

Direktur Metro Hospitals Cikupa Ibu Dr. Lily A. Widya Winata, MKes mengatakan, Perubahan nama ini tentunya di iringi dengan penambahan fasilitas dan meningkatakan pelayanan untuk pasien, sesuai dengan visi dan misi Metro Hospital Cikupa, yakni Berkomitmen memberi pelayanan kesehatan yang bermutu dengan motto Peduli, Empati, Cepat dan Tanggap. 

 

"Semoga dengan perubahan nama menjadi Metro Hospital Cikupa ini dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan dan memberikan dampak yang cukup signifikan dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Tangerang." Kata Lily.

 

 

Go to top