Surprise Dari 2 Sahabat, Komandan Kodim 0602 Serang Terima Ucapan Selamat HUT TNI ke-74

detakbanten.com SERANG -Komandan Kodim 0602 Serang, Kolonel Inf Mudjiharto mendadak didatangi dua rekan kerjanya, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan dan AKBP Edhi Cahyono pada HUT TNI ke-74, Sabtu (5/10/2019).



Dalam kunjungannya ke Markas Kodim 0602 Serang, kedua Kapolres juga membawa Bhayangkari serta para Pejabat Utama serta tumpeng ulang tahun.

"Ini surprise dari kami kepada Dandim sebagai ungkapan ikut merayakan HUT TNI ke-74. Tak lupa juga kami mengucapkan TNI semakin jaya dan menjadi kebanggaan rakyat. Oleh karenanya, melalui momen ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri," ucap AKBP Indra Gunawan.

Dikatakan Indra Gunawan, selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten dan Kota Serang. Pihaknya berharap momen peringatan HUT TNI seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahun. Namun, dengan kejutan dan kado yang berbeda.

"Dengan saling memberikan perhatian kami yakni sinergi TNI dan Polri bisa semakin kuat," imbuhnya.

Dandim 0602 Serang, Kolonel Inf. Mudjiharto menyambut suka cita serta mengaku senang atas perhatian Polres Serang dan Serang Kota. Mudjiharto mengatakan, jika momentum perayaan HUT TNI ke-74 bersama Polres Serang dan Polres Serang Kota semakin menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Ini merupakan wujud dari soliditas TNI-Polri, dan ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja. Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri, dalam hal ini utamanya Kodim 0602 Serang dengan Polres Serang dan Serang Kota," ujar Dandim.

Mudjiharto menyebut, selama pelaksanaan tugas bersama Polres Serang dan Serang Kota, jalinan hubungan erat bukan saja terbangun antara level pimpinan saja. Melainkan telah menjangkau dan terjalin baik ke seluruh anggota.

"Hubungan kami, sudah begitu akrabnya bukan saja level pimpinan melainkan sampai level bawah. Baik sudah seperti keluarga sendiri dalam setiap menjalankan tugas. Dan ini seperti merayakan ulang tahun keluarga sendiri. Bravo TNI-Polri," pungkas Dandim.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Mudjiharto diberikan kesempatan memotong tumpeng serta memotong kue ulang tahun TNI. Potongan kue ulang tahun diserahkan kepada dua Kapolres sementara potongan tumpeng setelah dibumbui lauk pauk diserahkan kepada Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top