Print this page

Jelang Hut TNI ke 74, Danrem 064/MY Ziarah Nasional ke Makam Pahlawan

Jelang Hut TNI ke 74, Danrem 064/MY Ziarah Nasional ke Makam Pahlawan

detakbanten.com, SERANG - Menjelang pelaksanaan puncak peringatan HUT TNI ke - 74 TNI pada 5 Oktober,  Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno  bersama rombongan lakukan ziarah nasional ke TMP Ciceri Serang Banten, Jumat ( 4/10/19 ).



" Ziarah ini merupakan tradisi yang dilaksana - kan setiap tahun untuk mengingatkan bagi generasi muda penerus bangsa sehingga mengerti dan memahami  akan perjuangan para pahlawan " jelas Danrem 064/MY.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa pidato Bung Karno akan Jas Merah atau Jangan sekali - kali melupakan Sejarah memberikan pesan moral yang penting bagi kita semua, bangsa Indonesia.

"  Ziarah ini juga untuk mengenang jasa akan perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kepentingan bangsa dan negara " kata Danrem 064/MY.

Danrem 064/MY berharap dalam peringatan HUT TNI ke - 74 yang mengusung tema 'TNI profesional kebanggaan rakyat'. Semua TNI dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan didalam mengisi pembangunan.

" Semoga di hari ulang tahun ini, TNI yang lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat,  akan lebih dicintai rakyat  dan kuat bersama rakyat " pungkas Danrem 064/MY.

Dalam rombongan Ziarah Nasional ini, tampak hadir mendampingi Danrem 064/MY,  Danyon Mandala Yudha, Danlanal Banten, Danyon 320/BP, Para Dandim jajaran Korem 064/MY, Dan Sat/ Kabalak jajaran Korem 064/MY, Kasrem 064/MY, Para Kasi/Pasi Korem 064/MY, Perwakilan Lanud Gorda Banten, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi beserta para pengurus, para Pa/Ba/Ta dan PNS Korem 064/MY, Satbrimob Polda Banten, Polres Serang, FKPPI dan SMK Pelayaran Serang.