Camat Cisoka Optimis Pilkades Serentak Berjalan Aman

detakbanten.com CISOKA -- Camat Cisoka Ahmad Hapid optimis pilkades serentak yang digelar Pemkab Tangerang akan berjalan dengan aman, dari 153 desa yang melaksanakan pilkades serentak adalah lima diantaranya di kecamatan Cisoka, bahkan kepolisian memetakan tiga desa yang dianggap zona merah.



" Ketiga desa yang dipetakan menjadi merah adalah desa Carenang, desa Bojong loa, dan desa Cempaka," terang Camat Cisoka Ahmad Hapid kepada wartawan.

Meski dianggap tiga desa di Cisoka menjadi zona merah kata Ahmad Hapid, namun dirinya optimi tiga desa tersebut akan berjalan aman, karena dirinya bersama unsur Muspika Kecamatan Cisoka sudah melakukan sosialisasi kepada warga, agar bisa mensukseskan pilkades serentak ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

" Kami yakin warga di tiga desa ini sudah dewasa dan mengerti serta taat kepada aturan, karena pola pikir dan SDM di tiga desa ini sudah mengalami perubahan," terang Hapid.

Sementara wakapolsek Cisoka Heldi menghimbau agar seluruh warga Cisoka dan Jayanti bisa menjaga situasi dan kondisi agara tetap aman dan nyaman, pihak kepolisan akan terus melakukan upaya agar tercipta suasana yang kondusip sehingga jalannya pilkades serentak bisa dilaksanakan dengan lancar tanla ada kendala apapun.

" Pilkades secara langsung ini meruoakan demokrasi yang harus kita jaga bersama, kaŕena tanggung jawab keamanan bukan hanya tugas polisi semata." tandasnya.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top