Pendataran Calon Pilkades Desa Talaga Resmi Ditutup

detakbanten.com CIKUPA -- Pendaftaran calon kepala desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang resmi ditutup, hal yersebut dikatakan ketua panitia pilkades desa Talaga Agus Bustomi saat melakukan rapat penutupan panitia pilkades, Minggu (22/09/2019) dinaula kantor Kepala desa Talaga.

" Alhamdulillah sudah ada empat bakal calon kepala desa yang akan maju s3bagai calon kades dan harus mengikuti tahapan selanjutnya sesuai peraturan bupati" terang Agus Bustomi.

Agus mengatakan, ke wmpat calon kades nantinya akan mengikutintahapan tea kompetensi yang dilaksanakan oleh dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa (DPMPPD) Kabupaten Tangerang, meski ada wmpat calon namun nantinya ada sitem penilaian rangking tertinggi dan terendah.

" Selama calon kades bisa membaca, bisa menulis dan menghitung peluangnya akan lulus, apalagi calon kepala desa di Talaga ini jumlahnya hanya empat calon " tandasnya.

Dia berharap masing- masing calon kades ini busa menjaga keamanan dan ketertiban, dengan menghindari adanya provokasi, agar pilkades di desa Talaga ini bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

Sementara calon kepala desa Nasarudin mengatakan, sebagai warga negara indonesia yang baik, tentunya dirinya akan menjaga pemilihan kepala desa Talaga ini agar berjalan dengan aman dan tertib, dirinya bahkan menhimbaubkepada seluruh pendukungndan simpatisannya untuk memjaga pilkades di desa Talaga ini agar berjalan kondusip.

" Kami komitmen untuk nenjaga keamanan pilkades desa Talaga ini berjalan dengan aman dan kondusip" terang Nasarudin saat menyampaikan aspirasi di hadapan panitia pilkades dan BPD desa Talaga di aula kantor desa Talaga, Minggu (22/09/2019).

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top