Mantan Kades Pagenjahan Serahkan Berkas Pendaftaran Pilkades

Mantan Kades Pagenjahan Serahkan Berkas Pendaftaran Pilkades

detakbanten.com KRONJO -- Mantan kades Pagenjahan H Tabrani kembali maju dalam pemilihan kepala desa Pagenjahan masa bakti 2019 - 2025 , H Tabrani memyerahkan berkas pendaftaran pada hari jumat 20/09/2019 kepada Panitia Pilkades desa Pagenjahan.



Majunya kembali H Tabrani sebagai calon kades Pagenjahan ini didasari oleh paktor diantaranya adalah masih banyak PR pembangunan infrastrutur yang belum dikerjakan, dia ingin desa Pagenjahan ini menjadi desa yang maju baik dari insfrastuktur dan maju dalam pembangunan pemberdayaan masyarakat.

" Kami ingin melanjutkan kedua priode jabatan kades ini karena masih banyak yang harus dibenahi" terang H Tabrani.

Sementara Ketua Panitia pilkades desa Pagenjahan H Kamsa memberikan waktu kepada calon kades untuk melengkapi berkas pada tanggal 23 pukul 00.00, jika bakal calon tidak melengkapi persyaratan, maka panitia akan mengugurkan sebagai bakal.calon kades.

" Tahapan selanjutnya adalah panitia akan memperivikasi berkas bakal calon kades, dan akan menetapkan sebagai calon kades pagenjahan pada tanggal 04 oktober 2019" tandasnya.

Hanya saja kata H Kamsa, penetapan calon kades tersebut akan menunggu hasil dari tes tertulis kemampuan dasar dari dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa ( DPMPPD) Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada 09 Oktober 2019.

" Tahapannya sudah diumumkan oleh DPMPPD dan panitia akan mengikuti tahaoan sesuai keputusan dinas DPMPPD " terangnya.

 

 

Go to top