Bantu Pembangunan Kota Serang, Walikota Serang Kukuhkan PWRI Kota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan melibatkan organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) cabang Kota Serang untuk mempercepat pembangunan daerah khususnya di Kota Serang.



Hal itu dikarenakan, pemikiran maupun gagasan anggota PWRI sangatlah dibutuhkan untuk mempercepat pembangunan. Apalagi, PWRI diisi oleh orang-orang yang berkompeten.

"Anggota PWRI merupakan pensiunan ASN dari Pemkot Serang maupun Pemerintah Provinsi Banten. Jadi sangat hapal betul mengenai grand desain pembangunan di Kota Serang," ungkap Walikota Serang, Syafrudin seusai mengisi acara pengukuhan PWRI, di Hotel Grand Krakatau, Jalan Raya Serang, Rabu(18/9/2019).

Syafrudin juga mengaku, akan segera menyiapkan kantor sekretariad PWRI Kota Serang, untuk bisa segera dalam ikut serta memikirkan pembangunan di Kota Serang.

"Sinergitas dengan Kota Serang akan kami wujudkan. Supaya PWRI ini, bisa ikutserta dalam membantu ASN di Kota Serang menjalankan programnya. Pemikiran dan gagasan mereka sangatlah kami butuhkan," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris PWRI Cabang Serang, M Nurbawi mengaku, sebagai wadah para pensiunan ASN di Kota Serang maupun Banten, dirinnya memiliki visi maupun misi tersendiri untuk membangun Kota Serang.

"Pokoknya kita memiliki pemikiran yang belum dilaksanakan Pemkot Serang. Makannya kita siap memberikan masuk-masukan kepada Bapak Syafrudin. Kita pun akan ikut bergerak dalam percepatan pembangunan di Kota Serang," tandasnya.

Diketahui, dalam acara tersebut , Walikota Serang Syafrudin Mengukuhkan  40 anggota PWRI cabang Kota Serang periode 2017 - 2022 yang meliputi dari pensiunan Pemkot Serang maupun Pemprov Banten.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top