Sidak Walikota Serang,  Pegawai di Kota Serang Terkejut

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Walikota Serang, Syafrudin yang di temani dengan jajarannya melakukan Inpeksi Dadakan (Sidak).



Kali ini, dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang yaitu, Dinas Perhubungan (Dishub) maupun Dinas Pertanian (Distan).

Alhasil, sejumlah pegawai di Dishub Kota Serang berlarian dengan terkejut. Karena di datangi satu persatu ruangan Dishub maupun Distan Kota Serang.

"Gimana kabarnya, sehat semuakan," ungkap Walikota Serang, Syafrudin saat mengunjungi, satu persatu ruangan di kantor Dishub Kota Serang, Jalan Raya Pakupatan, Selasa(17/9/2019).

Pada saat sidak tersebut pun, Walikota Serang, Syafrudin menemukan beberapa pegawai yang sedang bersantai maupun tertidur. Salah satunnya ditemukan di ruangan Kabid Lalu Lintas, Dishub Kota Serang. Terdapat seorang pegawai wanita yang tertidur. "Aikh tidur lagi ya Bu," tegor Syafrudin sambil tertawa.

Pegawai Wanita itupun merasa malu, dengan menjawab sambil malu-malu. "Enggak pak Wali, ngadem saja di ruangan Pak Kabid," kata wanita pegawai Dishub memakai kerudung dan berkacamata dengan malu-malu.

Mereka pun, para pegawai Dishub Kota Serang tidak menyangka akan dilakukan sidak oleh Walikota Serang. Walaupun, sempat mendengar kabar tersebut. "Kaget saya ada pak Wali kesini, dikira informasinya bohongan," tandasnya.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top