Hari Perhubungan Nasional Diperingati dengan Jalan Sehat

Hari Perhubungan Nasional Diperingati dengan Jalan Sehat

detakbanten.com TIGARAKSA -- Hari Perhubungan Nasional 2019 tingkat Kabupaten Tangerang diperingati dengan jalan sehat, dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang melapas peserta Jalan Sehat yang digelar didepan Gedung serba Guna Kabupaten Tangerang. Minggu, (15/09).

Jalan sehat tersebut diikuti masyarakat Kabupaten Tangerang dari berbagai kalangan, hadir pula kepala OPD, para Camat, dan anggota Dinas Perhibungan yang siap-siap berjaga.

"Jalan sehat ini diikuti oleh masyarakat dan unsur aparat pemerintah, menyambut Hari perhubungan Nasional tahun 2019, " ungkap Agus Suryana.

Selain jalan sehat, kita siapkan senam untuk masyarakat juga doorprize berupa motor, kulkas dan juga hadiah hiburan yang lainnya. Semarak HarHubNas ini semangat kita untuk insan perhubungan, agar memberikan leyanan lebih maksimal kepada masyarakat.

" Menyambut HarHub Nas ini, memberikan semangat kita untuk memaksimalkan pelayanan dalam bidang Perhubungan di wilayah kabupaten Tangerang," ucap Agus yang juga mantan Kepala BPBD.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengycapkan selamat hari Perhubungan Nasional, pemerintah daerah Kabupaten Tangerang terus konsen dalam melayani dibidang perhubungan mulai dari penerapan regulasi, hingga pelayanan infrastruktur jalan di Kabupaten Tangerang.

" Pelayanan dibidang perhubungan kita terus maksimalkan, mulai dari regulasi Pebup 47 pembatasan operasional Truk Tambang yang sudah ditentukan jam operasionalnya," ungkap Pria yang akrab di Sapa Rudi.

Kegiatan Jalan sehat ini, Lanjut Sekda selain mengajak masyarakat akan pentingnya kesehatan nantinya kedepan insan perhubungan terus memaksimalkan pelayanan dibidang perhubungan mulai dari angkutan darat, laut dan udara, sehingga masyarakat mampu mengakses layanan angkutas secara mudah, murah dan aman.

" Selamat Hari Perhubungan Nasional, mari kita tingkatkan layanan Perhubungan di darat, laut dan udara demi mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang," ungkap Sekda.

 

 

Go to top