PDAM TKR SIAP LAYANI WARGA SUDIRMAN INDAH

PDAM TKR SIAP LAYANI WARGA SUDIRMAN INDAH

Detakbanten.com TIGARAKSA -- PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang siap penuhi kebutuhan air bersih di seluruh Wilayah Perumahan Sudirman Indah Tigaraksa Kab. Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Dirut PDAM TKR Rusdy Machmud ketika dijumpai di Pendopo Bupati Tangerang, saat acara Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tangerang. Kamis (29/8 2019).

Jadi untuk pelayanan di Tigaraksa khususnya di kawasan Perumahan SUDIRMAN Insyaallah di tahun ini akan kami layani jadi PDAM TKR melayani untuk seluruh kawasan Perumahan Sudirman Indah Tigaraksa.

"Untuk jaringan besarnya sudah siap, jaringan disebut ditanam di tanah sampai ke puspem Tigarakaa sudah kami bangun, sekarang tinggal menunggu proses lelang jaringan retikulasi saja, jaringan-jaringan yang dari pipa besar menuju ke rumah-rumah calon pelanggan sekarang sedang dalam proses pelelangan," ucap Rusdy

Rusdy menambahkan, di tahun ini untuk masyarakat di Perumahan Sudirman khususnya sudah bisa kami layani. Namun demikian nanti pihaknya pun juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat calon pelanggan di Perumahan Sudirman yang terkait tentang dukungan masyarakat sekitar, apabila nanti dilakukan penggalian untuk memasang pipa itu juga tentunya perlu dukungan dari masyarakat sekitar.

Abdul Munir selaku warga Sudirman Indah Tigaraksa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pemerintah Kab. Tangerang khususnya kepada PDAM Tirta Kerta Raharja yang pada tahun ini sudah ditargetkan bisa melayani warga Sudirman Indah.

"Saya mewakili warga Sudirman Indah mengucapkan terimakasih kepada PDAM yang sudah mempersiapkan pembangunan jaringan air di Sudirman, karena setiap musim kemarau pasti disudirman mengalami kekeringan dan susah air," ucap Munir yang juga menjabat Kabid Infokom pada Diskominfo Kab. Tangerang.

 

 

Go to top