LP4 Kota Serang: Capai Transaksi Serang Fair 2019 Sumbang PAD Kota Serang 

LP4 Kota Serang: Capai Transaksi Serang Fair 2019 Sumbang PAD Kota Serang 

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dalam Event tahunan Serang Fair 2019 yang di selengarakan 22 Agustus hingga 26 Agustus 2019, LP4 Kota Serang sebagai mitra pemerintah kota (Pemkot) Serang menyelenggarakan kegiatan bertema festival hias kampung dan lomba kuliner pecak Bandeng khas Serang serta pagelaran kolosal Bandrong.

Kegiatan tersebut dapat menciptakan kemeriahan dan menambah kesemarakan yang luar biasa dalam kegiatan Kota Serang Fair 2019. Yang diikuti seluruh Padepokan Silat Bandrong Se Kota Serang.

Ketua LP4KS kota Serang Hafidi mengatakan, dalam kegiatan Serang Fair 2019, LP4KS tidak berjalan tanpa ada dukungan dari l sponsorship seperti Universitas Terbuka, Alfa, BNI Syariah, dan juga awak media baik dari Media Cetak maupun Elektronik.

"Saya ucapkan terimakasih atas suport dan sponsorship dari pihak UT, Alfa, BNI Syariah dan juga awak media, sehingga kegiatan ini meriah dan berjalan dengan lancar," ujarnya, saat ditemui, Rabu (28/8/2019).

Dalam lomba tersebut, langsung di umumkan hasil Festival Hias Kampung dan Lomba Kuliner Pecak Bandeng Khas Serang menambah kemeriahan para peserta ketika diumumkan pemenangnya.

"Dengan memberikan hadiah berupa tabungan dari BNI Syariah untuk pemenang 1,2,3 dan juara harapan 1,2 dan 3. Dalam kesempatan tersebut menambah antusiasme peserta dan para hadirin yang menyaksikan acara khusus dari LP4KS sebagai mitra Pemerintah Kota Serang," ujarnya.

Acara semakin meriah, kata Hafidi, ketika budaya Debus dipentaskan oleh Pesilat Bandrong dari asuhan Satori Sinaba dan kawan kawan. Yang dihadiri oleh Ketua Perguruan Pencak Silat Bandrong Banten Indonesia DPD Kota Serang H Komarudin.

"Semoga kedepan akan lebih meriah dan sukses bersama Walikota Serang dan LP4 Kota Serang," harapnya.

Sementara itu, Sekertaris LP4 kota Serang, Andi Siswana berharap dengan kegiatan Serang Fair ini
masyarakat kota serang dapat melihat hasil pembangunan berbagai bidang yang telah dilakukan dan dicapai oleh pemkot Serang dalam kurun waktu 1 tahun.

"Saya berharap dengan Serang Fair ini masyarakat kota Serang dapat melihat hasil pembangunan. Terutama capaian transaksi perdagangan selama pameran sebagai incom pemerintah dalam sektor penerimaan pajak dan pendapatan asli daerah ( PAD )," pungkasnya.

 

 

Go to top