Zaki Lantik Pejabat Fungsional

Zaki Lantik Pejabat Fungsional

Detakbanten.com TIGARAKSA -- , Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali melantik sejumlah pejabat fungsional di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Gedung Pendopo, Senin (26/8/2019).

Adapun 234 pejabat fungsional yang dilantik tersebut lebih di dominasi dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan seperti perawat, bidan, dan guru. 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dengan jabatan baru ini, diharapkan bisa menjadikan kinerja yang berintegritas dan profesional, serta mampu membawa perubahan yang positif dalam pelaksanaan pemerintahan.

"Pengangkatan dan pengukuhan untuk para pegawai negeri sipil. Saya berharap semoga seluruh pegawai yang sudah dilantik benar-benar  melaksanakan janji dan komitmen mereka, sebagai aparatur sipil negara," ujar Zaki.

Zaki menghimbau kepada seluruh pejabat fungsional agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, apalagi dengan adanya kejadian di Kota Tangerang akibat mengikuti aturan SOP. 

"Yang paling diutamakan saat ini kepada pelayanan kepada masyarakat. Tidak boleh terlalu kaku dalam SOP dan lebih mengutamakan pelayanan masyarakat. Kemudian harus dengan cara mencari solusi, dan memberikan yang terbaik," pungkasnya.

 

 

Go to top