Band Chvsing The Sun Launching Mini Album "Hari Yang Lebih Baik"

detakbanten.com, KOTA SERANG - Grup Band asal kota Serang Chvsing The Sun sukses menggelar peluncuran mini album. Ratusan anak muda kota Serang hadir dalam lauching mini album Chvsing The Sun yang di gelar di cafe Salbai, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Sabtu (25/8/2019) malam. Dalam kesempatan tersebut melaunching video clip Chvsing teh Sun "Hari Yang Lebih Baik".

Dengan di suport oleh Deden selaku Owner Astronkido, peluncuran mini album tersebut menjadi sejarah blantika musik kota Serang, Pasalnya di kota Serang belum ada grup band yang berani mengeluarkan mini album.

Grup band Chvsing The Sun yang digawangi Desna(drum), Imat (ukulele), Riki (gitar), Erlan (vokal) , Alda (vokal ) dan Aziz (bass) ini berharap seperti judul mini album yang mereka pilih "Hari yang Lebih Baik". Peluncuran mini Album ini menjadi satu tahap langkah bagi mereka untuk bisa mewarnai blantika musik Indonesia khususnya di kota Serang.

Sebelumnya, sederet musisi lainnya dari kota Serang turut memeriahkan acara launching mini album Chvsing The Sun, seperti Andientyas, A.A.C.H dan Dub Attack.

Salah seorang personel band Chvsing The Sun, Riki Irawan mengatakan, berawal keisengan membuat musik untuk astronkido, tidak sangka ternyata owner Astronkido tertarik untuk membuat mini album.

"Dapat suport dari Owner Astronkido, kita membuat band Chving the Sun lansung kita garap jadi album, prosesnya ngga sampe 1 satu tahun tepatnya 8 bulan. Alhamdulillah sekarang sudah keluar albumnya, semoga bisa diterima masyarakat," terangnya.

Band Chvsing The Sun bergenre alternatif pop, dalam peluncuran mini album ini terdapat 5 (lima) lagu diantaranya jangan pernah kembali, bukan untukku, My litle angel, Hari yang lebih baik dan waktu. "Lagu andalan kita "Bukan untukku", dan sudah ada video klipnya di chanel youtube,"

Setelah peluncuran mini album ini, Owner Astronkido Deden, berencana akan berkolaborasi dengan klub sepakbola Perserang. Grup band Chvsing The Sun akan membuat lagu jinggle Perserang, tawaran tersebut mendapat respon dari Ketua umum Perserang, Pilar Saga Ichsan.

"Memang ide dasar, perpaduan musik, clothing dan football satu culture buat anak anak muda. Perserang punya jingle untuk bersemangat yang akan berkolaborasi dengan Chvsing The Sun, Jadi sebelum pertandingan dimulai, Chvsing The Sun membawakan lagu jingle perserang," ujar Pilar.

Meski demikian, dirinya meminta kepada Band Chvsing The Sun jangan terburu -buru untuk membuat jingle Perserang. Sebab menurutnya, sebelum membuat lagu harus di resapi terlebih dahulu, agar hasilnya memuaskan.

"Kita projek bersama antara sepakbola dan musik, saling menguntungkan. Nanti kita buat rencana, tapi jangan buru-buru harus biar lagu di resapi maknanya benar-benar dapat, agar membuat semangat pada saat bermain sepakbola," jelasnya.

Dirinya berharap perpaduan antara sepakbola dan musik mudah mudahan bisa menggugah inspirasi buat anak muda Kabupaten /Kota Serang untuk saling mendukung. Karena klub perserang adalah kebanggaan Kabupaten/Kota Serang.

"Klub Perserang kebanggaan kita semua, apalagi perserang ini lagi mengusahakan masuk ke liga 1, mudah mudahan tercapai, mohon doanya," harapnya.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top