Asli Putra Daerah, Prof Lili di Gadang Maju Di Pilbub 2020

Asli Putra Daerah, Prof Lili di Gadang Maju Di Pilbub 2020

detakbanten.com, SERANG - Mendekati pesta demokrasi di Kabupaten Serang pada 2020 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sejumlah nama mulai bermunculan. Mulai dari Partai Demokrat yang mengusung, Sekretaris DPD Demokrat Banten, Eko Susilo dan Partai Gerinda yang akan kembali menghidupkan basis suara Pilpres.

Tak ketinggalan, Peneliti Pusat Penelitian Politik LIPI, Profesor Lili Romli  pun di gadang-gadang akan ikut bursa Pilkada 2020. Dengan berbekalkan 7 tahun menjadi eselon I Kementrian, Lili Romli percaya diri untuk meramaikan pesta demokrasi di Kabupaten Serang.

"Saya menyambut baik aspirasi mayarakat yang mendorong dalam bursa Pilkada di Kabupaten Serang. Mungkin masyarakat mendorong saya, karena dianggap punya pengalaman sebagai birokrat dan kepedulian terhadap kondisi Kabupaten Serang," ungkapnya melalui sambungan telepon, Jum'at(23/8/2019).

Menurutnya, sebagai warga Kabupaten Serang juga ingin berkontribusi terhadap pembangunan di tanah kelahirannya. Apalagi, di Kabupaten Serang memiliki banyak potensi yang perlu dikembangkan.

"Saya sebagai putra daerah juga punya tanggungjawab untuk terlibat aktif dalam proses pembangunannya. Potensi luar biasa yang ada di Kabupaten Serang membutuhkan semua pikiran dari banyak pihak," katanya.

Diakhir pembicaraannya, Lili mengapresiasi, atas aspirasi masyarakat kepada saya yang mendorong di Pilkada Kabupaten Serang. "Hanya saja yang lebih penting pada Pilkada bagi saya bukan siapa yang maju dan berebut kuasa, tapi harus menjadi parade gagasan yang nantinya bisa diwujudkan pada pembangunan demi terwujudnya kesejahteraaan dan kebahagiaan warga Kabupaten Serang," pungkasnya.

 

 

Go to top