Seekor Ular Sanca Kembang Hebohkan Warga Karundang Kota Serang

detakbanten.com SERANG - Seekor ular sanca kembang hebohkan warga Karundang Kecamatan Cipocok Jaya kota Serang dan warga lainnya yang tengah melewati jalan raya Serang-Pandeglang.Rabu, 21/08/2019.

Ular yang memiliki panjang sekitar tiga meter tersebut akhirnya di tangkap Dede warga Perumahan gria permata astri (GPA) yang tengah mancing di kali pinggil jalan.

"Ya kaget aja tadi, ada anak anak sama warga yang ngejar nimpukin kirain mah apa, ga taunya ular sanca lari ke arah saya lagi mancing." katanya.

Sementara Husen warga sekitar mengatakan, ular terebut semula terlihat di sekitaran kali yang sedikit airnya lantaran musim kemarau yang panjangan tengah memangsa ayam warga.

"Awalnya anak anak yang liat, ada ular ada ular makan ayam, lalu ramai ramai dikejar dan di timpuki lantaran lumayan panjang ularnya ga berani megangnya, ya terus, itu ada yang mancing pas dijembatan berani nangkap ya ditangkap akhirnya." ungkapnya.

Sebelumnya, lanjut Husen, belum pernah terlihat ada ular keliaran dalam kampung atau di kali Karundang, dan ini sangat mengagetkan.

"Ya belum pernah ada yang gede gini, paling ualr sawah atau ular air, kalo inikan lumayan besar, mungkin lapar atau cuaca panas makanya keluar barang kali." tandasnya

Ular Sanca Kembang dengan Panjang kurang lebih Tiga meter tersebut akhirnya di amankan oleh salah seorang warga setempat guna di selamatkan.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top