Peringatan HUT RI ke 74 di Kecamatan Jayanti Berlangsung Khidmat

Peringatan HUT RI ke 74 di Kecamatan Jayanti Berlangsung Khidmat

detakbanten.com JAYANTI -- Peringatan HUT RI ke 74 tingkat kecamatan Jayanti berlangsung hidmat, acara yang dimluai pada pukul 07.30 Sabtu 17/08/2019 ini dipimpin langsung oleh camat Jayanti yang bertindak sebagai inspektur upacara, sementara Sertu Suhendra dari Koramil 13 Cisoka bertindak sebagai komandan upacara.

Ratusan peserta upacara yang terdiri dari siswa SDN, SMPN SMA , anggota PGRI, Pegawai Puskesmas Jayanti, TNI, ormas, OKP kepemudaan, tokoh masyarakat se kecamatan Jayanti terlihat antusias mengikuti jalannya upacara HUT RI ke 74. Madsuri PJS Kades Cikande membacakan naskah proklamasi d8teruskan dengan pembacaan pancasila oleh camat Jayanti CR Inton S.IP.M.SI.

" Kami atasnama pemerintah Kecamatan Jayanti mengucapkan terima kasih atas terlaksananya upacara HUT RI ke 74 tingkat kecamatan Jayanti, alhamdulillah pelaksanaan upacara HUT RI ini bisa berjalan dengan aman, aman dan sukses" terang Camat Jayanti CR Inton kepada wartawan.

Camat Jayanti mengatakan, berbagai perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI di kecamatan ini juga berjalan dengan lancar, semua kegiatan tersebut merupakan wujud dari persatuan dan kesatuan warga Jayanti dalam mengisi kemerdekaan ini.

" Semoga arwah pahlawan yang gugur dalam berjuang membela tanah air ini diterima Allah Swt tuhan yang maha kuasa" terang CR Inton.

Sementara ketua LSM Geram Alamsyah mengatakan, peringatan HUT kemerdekaan republik indonesia di jayanti ini perlu diapresiasi, pasalnya kegiatan diawali dengan berbagai lomba diikuti secara antusias oleh warga.

" Semoga dengan peringatan HUT RI ini , bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan waega Jayanti" tandasnya.

 

 

Go to top