Print this page

Desa Cikande Boyong Juara Umum Perlombaan HUT RI Ke 74

Desa Cikande Boyong Juara Umum Perlombaan HUT RI Ke 74

detakbanten.com JAYANTI -- Desa Cikande memboyong juara umum pada perlombaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, hal tersebut dikatakan PJS Kades Cikande Madsuri SH , menurut Madsuri pada tahun 2019 ini lomba yang diikuti diantaranya lomba bola putri meraih juara 1, lomba kosidah, gapura desa dan kebersihan dan lomba kostum terbaik.

" Secara keseluruhan kontingen desa.Cikande meraih juara pertama, sementara lomba sepak bola staf desa dan lembaga desa, dan lomba tumpeng desa meraih juara kedua" terang Madsuri saat dihubungi wartawan Sabtu (17/08/2019).

Madsuri mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Cikande terutama tim yang sudah memeriahkan HUT RI ke 74 yang diselenggarakan oleh kecamatan Jayanti, Memeriahkan HUT kemerdekaan merupakan wujud kecintaan terhadap bangsa dan negara.

" Sebagai wujud sukur , Alhamdulillah warga Jayanti dengan suka rela mengikuti upacara HUT RI hari ini (red) di stadion mini Jayanti" tandasnya.

Sementara Camat Jayanti CR Inton mengapresiasi warga desa Cikande yang sudah berpartisipasi mengikuti perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74? tentunya sebagai warga yang baik, kita harus bisa mengisi kemerdekaan ini dengan berbuat dan berkarya demi kemajuan bangsa. Karena dalam merebut kemrdekaan ini, para pahlwan mengorbankan jiwa dan raganya bagi bangsa Indonesia.

" Sekarang kita tinggal enaknya saja, hanya tinggal mengisi kemerdekaan saja, mari kita isi kemerdekaan ini dengan berbuat dan berkarya demi kemahuan bangsa" tandasnya.