Print this page

Apartement Aspena Residence,Resmikan Marketing Galeri

Apartement Aspena Residence,Resmikan Marketing Galeri

detakbanten.com KOTA TANGERANG - PT Taspen Properti Indonesia meresmikan marketing gallery dan show unit Apartemen Aspena Residence di Jalan Halim Perdanakusuma, Batuceper, Kota Tangerang.

Bayu Utomo, Direktur Utama PT Taspen Properti Indonesia mengatakan, kehadiran tempat ini untuk mengkomunikasikan dan menampilkan kuwalitas dan keunggulan produk proferti di Kota Tangerang.

"Apartement Aspena ini memiliki kuwalitas prima dibandingkan apartemen sekelasnya," terang Bayu usai peresmian kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).

Bayu menjelaskan, Apartement Aspena Residence ini diperuntukan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai perusahaan BUMN ataupun masyarakat luas.

"Karena PT Taspen ini mengelola dana dari ASN, maka untuk nasabah ASN kami memberikan spesial discount lebih murah. Harganya saat ini kami menawarkan 10% dari harga pricelistnya baru untuk ASN," tuturnya.

Apartement yang dibangun diatas lahan seluas 6300 M2, kata Bayu, hunian ini memiliki akses yang sangat strategis. Yakni terkoneksi dengan Stasiun Kereta Api Poris, Batuceper dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

"Lokasi apartemen strategis, hanya memerlukan waktu kurang lebih 10-15 menit ke stasiun dan bandara. Kami juga fasilitasi dengan shuttle bus yang siap selama 24 jam," jelasnya.

Apartement ini juga dibangun sebanyak 748 unit yang terdiri dari 12 lantai dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp16 juta per-m2. Dimana, harga unit tipe studio mulai dari Rp.389 juta,tipe satu kamar, Rp.578 juta, tipe satu kamar deluxe dan Rp.668 juta.

"Kalau tipe mulai dari 1 bed room deluxe, 1 bed room serta tipe studio. Fasilitas di apartemen ini ruang bermain, kolam renang, ATM center, masjid dan sarana lainnya. ini suasananya sangat kekeluargaan untuk apartemen kelas menengah," tegasnya.

Bayu menambahkan, dengan dibangunnya Apartemen Aspena Residence ini, selain menguntungkan dari aspek bisnis perusahaan, namun bisa memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar.

"Sebab, kami juga menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar yang disesuaikan kebutuhan perusahaan atas keahlian yang dimiliki tenaga kerja," imbuh Bayu.

Sebagai informasi, pembangunan Apartement Aspena Residence ini sudah mencapai pekerjaan fisik untuk pondasi 100 persen,galian tanah mendekati 100 persen,lantai basement 22 persen serta kami menargetkan rampung pada bulan Januari 2020 mendatang,tutupnya.