Mad Romli Lakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid Jami Al- Hikmah Curug

Mad Romli Lakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid Jami Al- Hikmah Curug

detakbanten.com CURUG -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Jami Al-Ikhlas di Kp Cisereh Rt 03/06 Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Rabu (14/08/19).



Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, Membangun masjid merupakan kegiatan mulia, seperti hadist nabi yang saya kutip di atas, bahwa tiada ganjaran yang pantas selain surga. Namun demikian pada pelaksanaannya nanti tentu akan banyak cobaan yang akan mengganggu niat tulus panitia pembangunan dalam menjalankan tugas- tugasnya.

"Saya berharap kepada panitia pembangunan masjid untuk saling bekerja sama dan bersungguh-sungguh dalam bekerja, jadikan kegiatan pembangunan masjid ini sebagai ladang amal dan catatan kebajikan saudara yang akan dihisab pada hari akhir nanti," terang Romli

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang saya sangat bersyukur atas prakarsa masyarakat muslim di Kampung Cisereh RT.03/06 Desa Kadujaya untuk membangun masjid, dan tentu saja ada kepedulian dari seluruh warga masyarakat selama proses pembangunan masjid ini berlangsung. Mari kita saling bahu membahu bergotong royong dalam membangun masjid Jami' Al-Hikmah ini.

"Semoga dengan akan dibangunnya masjid Jami Al-Hikmah ini akan menjadi simbol kerukunan antar masyarakat dan tentu akan semakin meningkat pula kualitas ibadah kita." tegas Mad Romli.

Ketua Panitia pembangunan masjid ust Opang Mudhofar juga mengatakan, Alhamdulillah Kami sangat merasa bangga dengan kehadiran pak Wakil Bupati Tangerang di kp cisereh Rt 03/06 desa kadu jaya kec curug kab tangerang untuk peletakan batu pertama pembangunan masjid jami Al hikmah ini

"Semoga cita-cita warga cisereh mempunyai masjid yang megah dan bagus dapat terlaksana dengan baik dan cepat amin." tutup Opang.

 

 

Go to top