Yuli Zaki Minta Para Camat Dukung Penuh Ibu PKK

Yuli Zaki Minta Para Camat Dukung Penuh Ibu PKK

detakbanten.com Kab.Tangerang -- Ketua TP PKK Kab. Tangerang Yuli Zaki Iskandar meminta kepada para Camat agar mendukung penuh Ibu PKK beserta program-programnya. Itu yang dikatakan Yuli Zaki Iskandar saat memberikan sambutan pada Pelantikan PKK Kecamatan di Pendopo Bupati Tangerang. Selasa, (13/8/19).

"saya minta kepada para Camat untuk mendukung penuh Ibu-Ibu PKK dalam menjalankan tugasnya dan jangan lupa untuk selalu disuport dalam segala hal yang berkaitan dengan 10 program PKK," pinta Yuli.

Tambahnya Yuli Zaki mengatakan, Dia menitipkan pesan kepada para Ibu PKK yang baru untuk menjaga dan melanjutkan program yang telah berjalan dan sudah bagus seperi beberapa Kecamatan yang sudah mendapatkan predikat nasional, tentunya nama harum kita harus tetap dijaga karena kita sering juga mendapatkan kunjungan dari PKK daerah lain Se Indonesia.

"saya ucapkan terimakasih kepada Ibu PKK Kecamatan atas kontribusi selama ini di PKK dan ikut memajukan PKK Kab. Tangerang dengan berbagai prestasi yang selama ini diraih, PKK Kab. Tangerang tidak akan seberhasil ini tanpa peran Ibu-ibu kader semua baik di Kecamatan Maupun Desa/Kelurahan," ucap Yuli Zaki.

Sementara itu Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam sambutannya mengungkapkan kekagumannya kepada para ibu-ibu khususnya kader PKK di Kecamatan dan Desa-desa yang mau berkontribusi untuk memajukan dan ikut mensejahterakan masyarakat Kab. Tangerang dengan 10 program-program PKK nya.

Zaki Menerangkan, tentu saja PKK ini merupakan Garda terdepan di masyarakat dalam rangka membangun Kabupaten Tangerang melalui lingkup terkecil yaitu keluarga, tentu saja dengan 10 pokok pokok PKK ini meliputi semuanya diantaranya kesehatan kesejahteraan pendidikan dan lain sebagainya.

"terima kasih kepada bapak ibu camat yang sudah mendedikasikan dirinya berkomitmen terhadap perkembangan PKK di kecamatan di masing-masing daerahnya terima kasih kepada seluruh ibu-ibu para kader penggerak PKK di kecamatan di desa di Kelurahan dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tangerang yang ikut mendukung gerakan PKK di wilayah masing-masing tutur Zaki.

 

 

Go to top