HUT RI ke-74, DPD Partai Kota Tangerang Jadikan Ajang Silaturahmi Pengurus dan Kader

HUT RI ke-74, DPD Partai Kota Tangerang Jadikan Ajang Silaturahmi Pengurus dan Kader

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang turut merayakan HUT RI ke-74.

Momentum perayaan HUT kemerdekaan ini diperingati dengan menggelar perlombaan olahraga yang diikuti seluruh pimpinan kecamatan Partai Golkar se-Kota Tangerang.

Perlombaan digelar 12-18 Agustus 2019 di sekretariat DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Babakan, Kota Tangerang.Perlombaan dibuka Wakil Wali Kota Tangerang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin (12/8/2019).

Sachrudin menyampaikan, olahraga yang diperlombakan meliputi, tarik tambang, tangkap ikan, tenis meja, dan catur. Menurutnya event ini,sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi di lingkungan keluarga besar Partai Golkar Kota Tangerang.

"Perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi anggota partai, sekaligus memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme dalam meningkatkan sumber daya manusia untuk Indonesia maju,"

Peserta lomba berjumlah 300 orang. Panitia pun telah menyiapkan beragam hadiah untuk pemenang yang unggul dalam lomba.

Sachrudin menambahkan, perlombaan ini digelar rutin setiap tahunnya.Bahkan, pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang juga berencana akan menggelar lomba yang lebih besar lagi serta melibatkan masyarakat.

"Nanti kami adakan kegiatan-kegiatan open turnamen untuk bagaimana setiap kegiatan itu bisa mengikutsertakan masyarakat," pungkasnya.

 

 

Go to top