Print this page

Kapolda Banten, Menyerahkan dan Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban di Halaman Mesjid Baiturahman

Kapolda Banten, Menyerahkan dan Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban di Halaman Mesjid Baiturahman

detakbanten.com SERANG - Kapolda Banten, Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi Menyerahkan Hewan Qurban dan Hadiri Pelaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban sebanyak 62 Ekor Hewan Qurban, yang terdiri dari 41 ekor sapi dan 21 ekor kambing di perkarangan Masjid Baiturrahman Mapolda Banten Jalan Syekh Namawi Al Batani, Serang, Banten, Minggu (11/08/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi kepada awak media menyampaikan bahwa di Polda Banten akan dilaksanakan pemotongan Hewan Qurban yang mana daging tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar Polda Banten. Pondok pesantren, Panti Asuhan dan masyarakat yang berhak menerimanya.

"Alhamdulillah, pagi ini kita akan melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 62 Ekor Hewan Qurban, yang terdiri dari 41 ekor sapi dan 21 ekor kambing. Sedangkan 38 ekor sapi akan disembelih di Polda sendiri,"terangnya.

Selain itu diberikan pada masyarakat sekitat, daging qurban tersebut juga akan didistribusikan ke Pondok pesantren, Panti Asuhan dan masyarakat yang berhak menerimanya.

"Dari 41 ekor sapi yang ada 2 buah ekor sapi kita diberikan kepada Pondok Mathlaul Anwar Menes dan Al Arif Kasemen, untuk di potong di sekitar pondok bersama pimpinan dan pengurus nya sedangkan sisanya kita sembelih di Polda." Tandasnya.