Wakil Bupati Bareng Kapolresta Musnahkan Ratusan Kilogram Ganja

Wakil Bupati Bareng Kapolresta Musnahkan Ratusan Kilogram Ganja

detakbanten.com Tigaraksa – Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli bersama Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol. M Sabilul Alif memusnahan barang bukti narkoba jenis ganja sebanyak 150 kg yang dilaksanakan di Alun-Alun Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (01/08/19).

Barang bukti yang dimusnahkan adalah hasil kasus penangkapan bandar narkoba berinisial RSU (34) pada Senin (15/07) lalu.

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, Peredaran narkoba dinilai telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat, baik itu anak-anak hingga orang dewasa. Bagaimanapun, yangmenjadi korban narkoba ini adalah masyarakat. Narkoba ini sangat merusak generasi muda kita.Karena itu pemkab Tangerang ke depannya akan selalu mendukung upaya-upaya Polres Kota Tangerang dalam melakukan pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Semoga generasi muda kabupaten Tangerang terhindar dari narkoba dan menjauhinya "ucap mad romli

Polres Kota Tangerang telah mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 150kg pada semester awal tahun 2019, jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya, “Pencapaian ini membuat kami (Polres Kota Tangerang) bangga sekaligus prihatin, karena pada saat penangkapan disitu ada nelayan, guru, petani, hampir semua lapisan masyarakat.” Artinya narkoba ini sudah hidup berdampingan dan mudah masuk ke masyarakat.

Sabilul Alif pun menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat dapat menginformasikan jika di temukan kecurigaan-kecurigaan terkait narkoba. “Saya minta dari lapisan masyarakat, jika ditemukan mohon diinformasikan,” paparnya.

”Narkoba sama dengan teroris, narkoba merupakan kejahatan tingkat tinggi,” ujar Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol. M Sabilul Alif.

 

 

Go to top