Print this page

Zaki Buka Turnamen Futsal Pelajar 

Zaki Buka Turnamen Futsal Pelajar 

detakbanten.com KELAPA DUA--Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka Turnamen School Futsal Festival Bupati Cup 2019 tingkat SMA/Sederajat Se-Kab. Tangerang. Acara tersebut diselenggarakan di Gor Indor Sport Center Kelapa Dua. Senin, (22/7/19).

Bupati Zaki Iskandar mengharapkan melalui kegiatan tersebut membuat semakin tinggi minat pelajar akan olahraga futsal dan dapat menghormati antar pelajar, meningkatkan rasa, mengurangi angka kekerasa antar pelajar, bukan hanya itu, melalui kejuaraan ini pula akan semakin terlihat bibit-bibit unggul atlet futsal Kabupaten Tangerang di masa mendatang, yang mampu berprestasi bukan hanya di tingkat daerah, akan tetapi dapat berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

"Poin penting dalam event ini adalah membangun generasi muda yang produktif dengan berolahraga dan semoga bisa menjaring bibit bibit unggul, dan yang paling penting melalui kegiatan ini para pelajar bisa bertarung secara sehat dilapangan bukan bertarung/tauran di jalanan," tutur Zaki.

Zaki menambahkan, Ia sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang teribat atas terselenggaranya Turnamen School Futsal Festival Bupati Cup 2019 se-Kabupaten tingkat SMA/sederajat ini.

Haris selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa animo peserta yang ingin mengikuti kejuaran ini sangat tinggi sekali, hal tersebut dilihat dari jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan sebanyak 90 dan setelah proses seleksi terpilih sebanyak 32 tim yang akhirnya masuk kedalam putaran final kejuaraan School Futsal Festival Bupati Cup 2019 tingkat SMA/Sederajat.

"Animo para peserta sangat tinggi hal tersebut dikarenakan para peserta ingin sekali berlaga di stadion kebanggaan masyarakat Kab. Tangerang, stadion sport center Kelapa Dua, melalui kejuaraan ini diharapkan akan muncul bibit-bibit yang akan menjadi kebanggaan Kab. Tangerang," ucap Haris.

Haris pun berpesan kepada para peserta untuk menjadikan keikutsertaannya dalam kejuaraan ini sebagai kesempatan untuk mengukir prestasi, yang dapat membanggakan Sekolah, maupun Kabupaten Tangerang.