Kapolsek Kresek Ajak anggota BPPKB Patroli Bersama

detakbanten.com KRESEK -- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kresek, Kapolsek Kresek AKP Suyana mengajak anggota ormas BPPKB Kecamatan Kresek untuk melaksanakan patroli bersama, hal tersebut dikatakan Kapolsek Kresek AKP Suyana saat menerima kunjungan silaturahmi puluhan pengurus DPAC BPPKB Kecamatan Kresek.

" Kami mengajak agar BPPKB menjadi garda terdwpan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, dan kami mengajak agar BPPKB bisa mengikuti patroli bersama" terang AKP Suyana.

Keamanan dan ketertiban sambung Kapolsek Kresek tak hanya tanggung jawab kepolisian saja, namun masyarakat juga memiliki tanggung jawab termasuk ormas BPPKB, selain patroli bersama Kapolsek Kresek juga mengajak kepada BPPKB untuk melaksanakan apel bersama dengan jajaran kepolisian dan ormas lain di Kecamatan Kresek.

Sementara wakil ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Mahfud Bimo berpesan, agar pengurus DPAC BPPKB Kresek bisa membawa nama baik organisasi, kehadiran BPPKB Kresek dengan latar belakang berbeda-beda tentunya harus bisa mewarnai, dan menghilangkan arogansi individu.

" Segala sesuatunya harus dipertimbangkan dengan matang, jangan bergerak sendiri dan harus berkoordinasi dengan DPC BPPKB, kita harus menjadi mitra yang baik dengan Kepolisian dan harus menjadi bagian dari problem solving/penyelesaian masalah" tandasnya.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  
Go to top