Banten Jaya FC Hadir Penuhi Keinginan Masyarakat Banten Dalam Bidang Olah Raga Sepakbola

detakbanten.com SERANG - Banten jaya FC jawab keinginan masyarakat banten dalam bidang olah raga sepakbola setelah selama 19 tahun rindukan miliki club sepakbola yang mandiri.

Menurut Ketua Umum Banten Jaya FC Hj. Nur'aini mengatakan, Dari awal dirinya mencoba untuk berusaha menjawab tentang persepakbolaan di provinsi banten, dan inilah saatnya jawaban itu di suguhkan.

"Kita mencoba bagimana menjawabnya, banyak warga banten sendiri baik didalam dan diluar banten mereka menunggu club sepakbola banten sendiri yang mandiri, di usianya yang genap 19 tahun, masih saja belum ada yang dapat dibanggakan dan jadi hiburan bagi mereka, mereka ingin banten ini Seperti DKI yang punya Persija atau jawa barat dengan Persibnya. Dan alhamdulillah kita telah dapat menjawabnya hari ini." Kata Nur'aini usai louncing Banten Jaya FC di aula Gedung PUPR Provinsi Banten,Jum'at, 19/07/2019.

Tujuan louncing ini sendiri Terang Nu'aini, untuk mengenalkan Banten Jaya FC ini pada seluruh warga banten bahwa saat ini Banten telah punya club sepakbola yang mandiri.

"Inginnya sih masuk liga satu, tapi karna Banten Jaya FC ini memang baru satu tahun terbentuknya, kita bertahaplah, sementara inikan masih ada ditingkat Regional, kedepan semoga kita nanti akan bisa menjuarai itu semua," terangnya bersemangat.

Target tersebut menurut Nur'aini, memang tidak mudah, namun dengan keberadaan Tim dan pengurus serta pemain yang solid saat ini, mustahil target itu tidak tercapai.

"Dengan soliditas kita semua itu akan dapat kita wujudkan, dapat bersaing di iven regional dan Nasional, sehingga masyarakat banten mempunyai Tim kebanggaannya sendiri nantinya." Tuturnya.

Sementara itu Kadispora Banten Deden Apriadi yang datang di acara louncing Banten Jaya FC mewakili Gubernur Banten berharap dengan terbentuknya Club Banten Jaya FC ini nantinya dapat mandiri, tidak mengadalkan dari pemerintah dalam perjalananya, dan akan terus berkembang dapat diandalkan ditingkat provinsi banten serta dapat membawa nama baik banten dimanapun.

Diharapkan nanti banten jaya pc ini nantinya dapat mandiri tidak mengadalkan dari pemerintah dalam perjalananya .dan saya harapkan nanti akan terus berkembang dan dapat diandalkan ditingkat provinsi banten dan dapat membawa nama baik banten dimanapun pertandingannya.

"Saya doakan semoga Banten Jaya FC dapat terus berkembang maju dan terus cemerlang kedepannya, Ini merupakan modal dasar buat kita, nantinya kita harapkan untuk jadi tim sepakbola banten yang lebih baik lagi kedepannya." Harapnya.

Deden juga pada komite Olahraga Nasional Indonesian (KONI) Banten untuk berembuk dan mencari formula yang tepat untuk Banten Jaya FC agar lebih dapat cemerlang kedepannya.

"Terimakasih kepada semua pihak, ini sebuah momentum bagi pemerintah provinsi banten, Ini memang keinginan pimpinan kita yang ingin mempunyai club yang bersipat profesoonal, dan sudah barang tentu harus didukung oleh masayarakat banten secara keseluruhan, terima kasih untuk bu Nur'ani, ini merupakan hasil dari ketekunan beliau untuk membina terus sepak bola di banten, dan saya salut, jarang sekali club yang baru berdiri selama satu tahun seperti ini, namun banyak sekali dukungan sponsornya seperti ini, nanti saya juga coba komunikasikan pada pimpinan agar para opd-opd secara pribadi berikan dukungan pada banten jaya FC ini,
Sekali lagi terima kasih, tetap jadi kebanggaan masyarakat banten." Pungkasnya.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  
Go to top