Walikota Serang Berbagi Cerita Semasa Sekolah

Walikota Serang Berbagi Cerita Semasa Sekolah

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dalam sidak ke SLTP Negeri 1 Serang Walikota Serang, menceritakan pengalaman dirinya semasa sekolah kepada siswa dan siswi SLTP Negeri 1 Serang yang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Siswa Baru.

Syafrudin mengatakan, melihat ade-ade yang segar bugar, teringat dirinnya semasa sekolah. Dimana belajar harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, untuk meraih sebuah keinginan.

"Dulu sewaktu saya masih sekolah, MPLS bagi saya adalah perkenalan teman baru unuk saling mengenal satu sama lain. Bahkan menjadi dikenal oleh semua guru di sekolah," ungkap Syafrudin di depan ratusan murid baru SMPN 1 Kota Serang, Selasa(16/7).

Syafrudin menceritakan, semboyan Aje Kendor yang melambangkan Kota Serang, adalah bentuk keinginan untuk meraih sebuah cita-cita. "Jadi Aje Kendor adalah lambang semangat untuk menjadi Kota Serang yang lebih baik," jelasnya.

Pada kesempatan itupun, Walikota Serang, Syafrudin bercanda bersama dengan para siswa baru di SMPN 1 Kota Serang. Jumlah siswa baru di SMPN 1 Kota Serang sebanyak 288 murid, yang terbagi menjadi 9 kelas.

 

 

Go to top