Print this page

Mayat Seorang Lelaki Di Temukan Mengambang di Aliran Sungai Cibanten Kota Serang

Mayat Seorang Lelaki Di Temukan Mengambang di Aliran Sungai Cibanten Kota Serang

detakbanten.com SERANG - Mayat seorang lelaki di temukan nyangkut mengambang di aliran sungai Cibanten tepatnya di bawah jembatan linkungan kaujon Kota Serang, jum'at 12/07/2019.

Mayat pertama kali ditemukan oleh dua orang pemancing yang berada di bawah jembatan kali Cibanten tersebut membuat heboh warga sekitar dan pengguna jalan yang lewat.

Eka (32) Seorang warga sekitar lingkungan jembatan kaujon mengatakan bahwa mayat tersebut mengambang nyangkut di batu.

"Iya pertama kali orang mancing yang liat, posisinya nyangkut di batu, terus langsung bilang sama warga." Katanya.

Menurut Eka, Mayat yang kondisinya dipenuhi dengan luka lebab, dan terdapat kucuran darah yang masih terlihat nyata tersebut di duga korban penganiayaan.

"Kalo liat kondisinya sih kayanya korban penganiayaan atau perkelahian, dan lukanya belum lama." Terangnya.

Dari ciri ciri fisik lanjut Eka diperkirakan bukan warga sekitar, kemungkinan mayat tersebut sengaja dibuang di kali agar dapat menghilangkan jejak.

"Kalo liat fisik sih buat warga sekitar sini, kayanya sengaja dibuang di kali." Ungkapnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Serang Ipda Juwandi menerangkan, mayat yang ditemukan tersebut seorang lelaki kurang lebih berumur antara 35-40 tahun mengambang dan menyangkut di sungai Cibanten.

"Sementara kita bawa ke forensik RSUD Serang untuk kita lakukan penyelidikan, terkait luka yang ada sementara kita belum tau, kita lakukan penyelidikan dulu." Pungkasnya.