Print this page

Puluhan Warga Desa Saga Geruduk Kantor Desa

detakbanten.com BALARAJA -- Puluhan warga desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam forum pemuda peduli lingkungan saga (FPPLS) menggeruduk kantor desa Saga, lantaran banyaknya tumpukan sampah di sungai yang melintas di Desa Saga tersebut.

Bagus M Rizal aktivis pemuda Kabupaten Tangerang yang tinggal di Desa Saga tersebut mengaku geram karena kepala desa Saga tidak pernah memperhatikan lingkungan, padahal dana desa yang begitu besar juga bisa dialokasikan untuk kebershan lingkungan.

" Kepala desa Saga sudah tidak peduli terhadap desanya sendiri, bahkan ketika didatangin saat ini juga tidak ada di kantor desa" terang Bagus yang juga penasehat Forum Pemuda Peduli Lingkungan Saga

Sementara Sekjen forum pemuda peduli lingkungan saga (FPPLS) Dicky Rifai menyampaikan rasa pedulinya agar pemerintahan desa Saga peduli terhadap lingkungan.

"Irigasi ini sudah beberapa bulan sampahnya tidak diangkut, pemerintahan desa juga seperti tak peduli terhadap persoalan ini padahal warga seringkali mengeluh, semoga aduan kami ini bisa diterima dan irigasi bersih kembali"terangnya.