Ribuan Warga Hadiri Pelantikan BPPKB PAC Balaraja

detakbanten.com BALARAJA -- Ribuan warga menghadiri pelantikan DPAC Kecamatan Balaraja pada hari Minggu (07/07/2019) di lapangan bola Balaraja, pelantikan yang dihadiri Muspika Kecamatan Balaraja dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan meriah, pada acara pelantikan ini dihibur dengan atraksi penca silat dan debus.

Kepala Kesbangpol Ahmad Hidayat mewakili sambutan bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap agar DPAC BPPKB Kecamatan Balaraja yang dilantik ini bisa menjalankan organisaai dengan baik sesuai dengan AD ART organisasi. Prosesi pelantikan ini kata Zaki menandakan bahwa proses keberlangsungan organisasi ini telah dapat terlaksana dengan baik.

" Segala hal yang mewarnai proses keberlangsungan organisasi ini, dari mulai pemilihan ketua sampai pada pemilihan kepengurusan, hendaknya dapat menjadikan para pengurus DPAC Kecamatan Balaraja dapat lebih dewasa dan matang dalam berfikir dan bersikap." terangnya.

Zaki menambahkan, BPPKB Kabupaten Tangerang saat ini selalu bersinergi dengan Pemkab Tangerang, bahkan saat ini BPPKB selalu aktif membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kebijakan Pemerintah daerah, salah satunya adalah ikut mengawal kebijakan pemerintah dalam sosialisasi Perbup Nomor 47 tentang pembatasan operasional kendaraan berat.

Tak hanya itu yang harus menjadi perhatian seluruh pengurus yang hari ini dilantik, dengan saling bekerjasama, bahu membahu menjalankan program-program yang akan dan sudah dicanangkan bersama, maka bukan tidak mungkin keberadaan dan eksistensi BPPKB akan semakin dapat dirasakan oleh para masyarakat pada umumnya.

" Untuk itu kembali saya berpesan kepada seluruh pengurus BPPKB, untuk selalu bersatu padu, berkonsolidasi, membina, dan merapatkan barisan dalam menjalankan program-program organisasi ini, terang Zaki.

Zaki juga berpesan agar BPPKB jangan terkecoh dengan oknum yang hanya memikirkan kepentingan satu golongan, dan satu hal yang tak kalah pentingnya yaitu berusaha berdisiplin dan menghargai apa yang sudah ditetapkan oleh organisasi. Jika hal tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, saya yakin kepengurusan BPPKB dapat lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementara, Wasekjen DPP BPPKB Kabupaten Tangerang Oyim Munandar megatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan BPPKB memiliki prinsip yakni berjuang, beramal dan berakhalkul karimah, sehingga didalam kehidupan sehari-hari BPPKB harus selalu berjuanh membela kepentingan masyarakat.

" Kami mengucapkan selamat atas dilntiknya pengurus DPAC Balaraja, semoga bisa membawa organisasi BPPKB ini ke arah yang lebih baik, " tandasnya.

Sementara Wakil ketua BPPKB Bimo SH mengatakan, Harlah BPPKB ke 21 ini berbarengan dengan pelantikan pengurus PAC Balaraja, sebagai ormas kemasyarakatan, BPPKB memiliki visi dan misi perjuangan yang mulia, beramal, berjuang dan berahlak mulia, sehingga BPPKB memiliki tujuan yang mulia.

" Saya mengucapkan selamat kepada pengurus DPAC Kecamatan Balaraja, semoga sukses dalam membangun organisasi ini" tandasnya.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top