Pelaku Pembunuhan Guru Ngaji Babak Belur Dihakimi Warga

Pelaku Pembunuhan Guru Ngaji Babak Belur Dihakimi Warga

detakbanten.com JAYANTI -- Pelaku pembunuhan guru ngaji Sarjaya babak belur dihakimi warga, beruntung petugas Kepolisian dari Polsek Cisoka datang dan membuang tembakan peringatan serta mengamankan pelaku pembunuhan terhadap ustad Yahya.

Video pengamanan pelaku menjadi viral, dalam video yang berdurasi 45 detik ini, pelaku babak belur dihalkimi warga terlihat dalam video tersebut puluhan warga menyerang dan menghalang-halangi petugas untuk membawa pelaku, namun karena kesigapan dari kepolisian sektor Cisoka sehingga bisa meredam amarah warga

" Alhamdulillah pelaku bisa kita amankan dan warga bisa kita redam, warga sekitar emosi karena pelaku sampai tega menghabisi nyawa korban, padahal korban adalah kakak ipar pelaku," terang Wakapolsek Cisoka Iptu Heldi.

Iptu Heldi mengatakan, pelaku membabi buta karena ada ketersinggungan kepada korban, terkait urusan rumah tangga antara pelaku dengan adik korban.

" Polisi sudah menahan pelaku, barang bukti yang berhasil disita adalah satu bilah senjata tajam jenis golok bergagang besi, satu potong sarung warna hijau kotak terdapat darah korban." terangnya.

 

 

Go to top