Print this page

Warga Kabupaten Serang Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan

Warga Kabupaten Serang Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan

detakbanten.com, SERANG - Masyarakat Kabupaten Serang digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas, yang ditemukan mengapung di aliran Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Kragilan, RT 01/ RW 03 Desa Kragilan Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (25/6/2019).

Panit Reskrim Polsek Kragilan Iptu Desma Priatna membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di aliran Sungai Ciujung tersebut. Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang hendak pergi memancing di Sungai Ciujung sekitar pukul 10.00 WIB.

"Informasi dari warga yang sedang memancing, mayat mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi mengambang," ujarnya kepada wartawan.

Warga yang melihat tersebut, kata Desma, kemudian melaporkan kepada pihak Polsek Kragilan. Dari hasil pemeriksaan diketahui korban diperkirakan berusia 40 tahun. "Sekarang masih evakuasi. Identitas korban belum diketahui. Usia sekitar 40 tahun, rambut lurus, tinggi sekitar 160 cm dan berat badan 70 kg. Mengunakan baju warna biru muda, celana hijau," katanya.

Ia mengatakan, untuk penyebab kematian masih dalam proses identifikasi polres Serang dan tim forensik dari RSDP Serang. Diperkirakan korban bukan warga setempat karena tak ada yang mengenali.

"Kemungkinan terbawa arus. Kalau enggak ada yang mengakui akan dirujuk ke rumah sakit umum Serang,” jelasnya.