Rapat Paripurna, Anggota DPRD Kota Serang pada Bolos

Rapat Paripurna, Anggota DPRD Kota Serang pada Bolos

detakbanten.com, KOTA SERANG - Menjelang massa akhir jabatan, anggota DPRD Kota Serang masih banyak yang bolos, padahal masih banyak Raperda Kota Serang yang belum terselesaikan.

Seperti yang terlihat hari ini, saat DPRD Kota Serang menggelar rapat paripurna pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda usul Walikota Serang, Senin (24/6/2019).

Sidang tersebut mengagendakan pendapat Fraksi tentang Raperda Retribusi RSUD Kota Serang dan Laporan Pertanggung jawaban Anggaran Pemkot Serang tahun 2018.

Selain bolos, pada rapat paripurna yang dihadiri Walikota Serang Syafrudin tersebut molor hingga hampir satu jam, yakni dari jadwal semula 10.00 WIB, baru dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

Wakil Ketua DPRD Kota Serang Bambang Janoko mengatakan, banyaknya anggota DPRD yang bolos sebenarnya tidak ada persoalan tapi bagaimana berjalannya rapat Paripurna hari ini.

"Tadi pak ketua dan anggota sudah ada yang bilang sakit sementara yang lainnya kita belum melihat jika ada kepentingan lain, terpenting adalah berjalannya paripurna meski sedikit tersendat," katanya.

Diketahui dari 45 orang anggota DPRD Kota Serang, hanya 22 orang anggota saja yang menghadiri sidang, sementara sisanya bolos alias tidak hadir.

 

 

Go to top