Laskar Merah Putih Banten Santuni Anak Yatim

detakbanten.com SERANG -- Kegiatan jelang Hari Raya Idul Fitri 1440H, meski mendekati dan akan berpisah dengan bulan Ramadahn tidak menyurutkan tekad dari Markas Daerah Ormas Laskar Merah Putih Provinsi Banten untuk melakukan kegiatan sosial untuk berbagi, adapaun kegiatan dengan buka bersama dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota LMP se-Banten baik dari jajaran Kabupaten – Kota.

Buka bersama di gelar di warung makan bebek dan ayam goreng Pak Ndut di jl.Raya Serang-Jakarta Km.12 Kp.Kukun Ds.Parigi Kec.Cikande Kabupaten Serang pada Sabtu (1/6/2019).

Dalam kegiatan santunan 200 anak yatim dan buka bersama yang dihadiri pejabat tinggi Polda Banten, Grop 1 Kopasus, Polres Serang (Kabupaten /Kota), Kapolsek Cikande, Camat Cikande, Ketua MUI, Tokoh agama, stakeholder- stakeholder dari berbagai pihak perusahaan, Burhan Saidi Wasekjen Mabes LMP, juga di hadiri pengurus dan anggota LMP markas daerah Provinsi Banten, seluruh pengurus markas cabang dari delapan Kota/kabupaten tingkat kecamatan desa atau ranting.

Saat di temui usai acara, Erwin Soebroto SE.,MM selaku Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten mengatakan, Selain dari itu kegiatan tersebut Juga dihadiri dari berbagai lembaga, BPPKB Banten, Lembaga GERAK Indonesia, GNR, Geram, Matahari dan lembaga-lembaga yang lain, ini adalah salah suatu bentuk sinegritas kami antar lembaga yang ada di Banten.

"Saya Haturkan banyak terima kasih untuk seluruh jajaran pengurus wilayah baik di Kabupaten/Kota yang sudah memberikan dukungan, serta ucapan untuk stakeholder- stakeholder baik dari perusahaan-perusahaan yang sudah ikut memberikan kontribusi membantu dalam acara kegiatan santuanan kurang lebih 200 anak yatim," ucapnya.

Kami berharap kedepannya baik dari lembaga-lembaga dan tokoh masyarakat stakeholder- stakeholder perusahaan dalam melakukan kegiatan sosial lebih di tingkatkan kembali.

Kapolsek Cikande Kompol Kosasih mengucapkan, terima kasih kepada Laskar Merah Putih Markas Daerah Banten atas di selnggarakannya kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim , stakeholder- stakeholder perusahaan kepemerintahan dan lembaga lainya.

"Laskar Merah Putih kami nilai sangat merangkul baik semua dari berbagai elemen dan lembaga-lembaga yang lain, sinegritas yang cukup di acungi jempol karena LMP mengemasnya dengan melakukan kegiatan yang positif dengan menyantuni anak yatim," ungkapnya.

Ini yang patut di contoh oleh lembaga-lembaga yang lain bahwa secara mampu bekerjasama dengan pemerintah baik dari perusahaan dan swatsa yang laian, jadi saya lihat sinegritas nya sangat luar biasa

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top