Wh: Saya Wakafkan Hidup Saya Guna Masyarakat Banten

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten gelar buka bersama serta silaturahmi bersama peguyuban warga Banten dan wartawan mingguan dan harian, baik elektronik, cetak, maupun online, di Rumah Dinas Gubernur Banten. Rabu, 29/05/2019.

Gubernur Banten Wahidin Halim dalam sambutannya mengatakan, para ahli banyak dari warga Banten, baik di luar maupun dalam Banten. Oleh karena itu dirinya meminta kepada Paguyuban Warga Banten dan wartawan untuk bekerja sama dalam meningkatkan ketertinggalan Banten.

“Alhamdulilah sejauh ini kita sudah bangun dan meningkatkan pendidikan dengan gratis, dari tingkat SMA, di kota maupun kabupaten se-Provinsi Banten. Ini artinya Banten sudah mulai baik dari sebelumnya,” kata WH.

Selain itu WH juga ada ambisi dalam dirinya yang ingin mengembalikan budaya Banten pada zaman Sultan.

“Saya akan menghapus mitos di Banten dengan sebutan bahwa Banten terkenal dengan korupsi. Bapak ibu bisa lihat Banten Lama sekarang, dan saya yakin akan kaget. Banten Lama sekarang menjadi indah dan akan saya jadikan icon dan wisata religi,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, WH menyakinkan bahwa dirinya akan mewakafkan diri untuk masyarakat Banten, agar dirinya bisa meninggal dengan khusnul khotimah.

"Saya ingin banten maju, dan saya tidak ingin setengah setengah, kita lakukan untuk kemajuan banten, saya yakin bisa, saya wakafkan hidup saya guna masyarakat banten."tandasnya.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top