Prediksi Naik 30 persen, Pemkot Serang Buat Beberapa Pos Terpadu Di Titik Sterategis

Prediksi Naik 30 persen, Pemkot Serang Buat Beberapa Pos Terpadu Di Titik Sterategis

detakbanten.com SERANG-Antisipasi arus mudik, pemkot Serang siapkan beberapa pos guna antisipasi kemacetan dan lakukan layanan para pemudik yang mengginakan jalur kota serang.

"Kami dari pemerintah kota serang melalui dishub kota seramg membuat beberapa pos pengamanan sentral dibeberapa titik yabg ada." Kata Walikota Serang Syafrudin pada wartawan usai lakukan buka bersama (Bukber) bersama para Kiai dan Ustad se Kota Serangdi kediamannya Di Cipocok Jaya Kota Serang, sabtu, 25/05/2019.

Untuk prediksi tahun ini, terang syafrudin, ada sekitar kurang lebih 30persen kenaikan jumlah kendaraan yang akan melintas nantinya yang akan menggunakan jalur idalam kota serang.

"Diprefiksi arus mudik di kota serang akan bertambah dari biasanya sekitar 30persen, dan untuk itu kita buat beberapa pos yang titik sentralnya ada di dishub dan lainnya diantaranya di wilayah terminal Pakupatan, di Alun alun, di Pal lima dan daerah Taman serta daerah pasar Rau, guna menjaga arus pengamanan yang kemunginan akan bertambah nanti." Terangnya.

Selain itu, lanjut syafrudin, pihaknya juga telah siapkan rambu rambu yang akan kita pasang di tempat tempat strerategis guna memudahkan para pemudik yang akan menggunakan jalur dalam kota serang.

"Pos terpadu ini juga kita libatkan muspida, tni dan polri untuk pengamanan lebaran nanti kita siagkan. Jadi bentuknya nanti pos terpadu, nanti senin kita akan rapat dengan semua unsur yang akan dilibatkan." Tandasnya

 

 

Go to top